Iklan

Ragam

Aipda Nurman Fauzi, S.Pd Dapat Apresiasi Dari Ketua Komisi 1 DPR Way KananD

Tuesday, January 18, 2022, January 18, 2022 WAT
Last Updated 2022-01-18T09:14:20Z

Way Kanan, WORLD NEWS
Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Way Kanan Dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Rozali Usman, S.H memberikan Apresiasi kepada Aipda Nurman Fauzi, S.Pd Selaku Bhayangkara Polri Yang bertugas di kepolisian sektor Baradatu,Kec.Baradatu, Kab.Way Kanan.

Atas Viralnya Pemberitaan di media masa itu tentunya Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Way Kanan Dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) langsung berkunjung ke kontor PT Alief Wayka News yang berada di kecamatan baradatu.

Apresiasi ini adalah suatu bentuk perwujudan rasa terima kasih dari wakil rakyat Atas Kinerja Baik Yang lakukan oleh Aipda Nurman Fauzi,S.Pd karna di sela-sela kesibukan nya sebagai anggota kepolisian aktif tetapi masih sempat sempatnya untuk memberikan informasi yang aktual dan akurat kepada insan Media yang bahkan menjadi inisiator berdirinya PT Alief Wayka News Yang Menaungi Tiga Media Online, diantaranya (KabarWayKanan.Com, BeritaIndoTerkini.Com, dan PutraWayka.Com).

"Saya sangat apresiasi atas kinerja lebih yang mana diluar kesibukan Aipda Nurman di bhayangkara, Ini sebuah langkah baru sebagai kontrol sosial di mana tiga media ini adalah media satu-satunya yang kantor pusatnya ada di Kabupaten Way Kanan". Ungkap Rozali.

Ia berharap, dengan diberikannya Apresiasi oleh wakil rakyat ini dapat mendorong agar lebih semangat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan insan pers agar dapat memberikan berita yang faktual dan akurat.

“Semoga Apresiasi ini dapat menambah motivasi di lapangan untuk terus meningkatkan kinerja lebih maksimal lagi".Tutupnya. (Jumadi)

TrendingMore