Iklan

Berita Polri

Mantan Kapolda Lampung, Ike Edwin, SH, MH Apresiasi Aipda Nurman Fauzi, Inisitor Berdirinya PT Alief Wayka News

Monday, January 17, 2022, January 17, 2022 WAT
Last Updated 2022-01-18T05:08:11Z

Way Kanan, world news
Belakangan Ini Nama Aipda Nurman dan PT Alief WayKan News Sedang Ramai Di Pemberitan Media Online Yang Tentunya Mengundang Rasa Penasaran dari berbagai pihak.

Hal itu juga Mengundang Irjen Pol (Purn) DR. Ike Edwin, SH, MH atau di sapa Dang Ike, mantan Kapolda Lampung  di tahun 2016 Yang juga seorang Tokoh Adat masyarakat Lampung yang memiliki Lamban Kuning di Bandar Lampung.

Mengetahui Hal Tersebut Dang IKe Mengkompirmasi langsung Kepada Tommy Hikmah, Penanggung PT Alief WayKa News Yang Juga Merupakan Sahabat Dari Aipda Nurman Fauzi.

Melalui Sambungan telepon (17/01) Senin Malam, Tommy Hiqmah Menceritakan Tentang Sosok Aipda Nurman Fauzi Seorang Anggota Polisi dan Juga Pengagas Berdirinya PT Alief Wayka News di Kabupaten Way Kanan.

Bahwa Sosok Nurman Fauzi Adalah Sosok Yang di sela-sela kesibukan nya sebagai anggota kepolisian tetapi dia masih sempat untuk memberikan informasi kepada insan Media dan bahkan menjadi inisiator berdirinya PT Alief Wayka News Yang Menaungi Tiga Media Online, (KabarWayKanan.Com,BeritaIndoTerkini.Com, dan PutraWayka.Com),  ini adalah sebuah terobosan baru yang mana untuk pertama kali dan satu-satunya yang ada di Kabupaten Way Kanan dan tentunya dapat membantu pemerintah dan kepolisian dalam menyampaikan informasi terkait agenda- agenda Pemerintahan ataupun kepolisian.

Menerima penjelasan dari Tommy Hiqmah  Dang IKe, turut juga mengapresiasi terobosan baru dari Aipda Nurman Fauzi .

"Saya sangat Apresiasi apa yang telah dilakukan Aipda Nurman Fauzi karena bisa menjadi Inisiator berdirinya PT Alief Wayka News ini ide yang sangat bagus dan jarang ada Anggota Kepolisian yang punya Inisiatif semacam Itu. Kata Dang Ike. (Jumadi)

TrendingMore