Iklan

DaerahRagam

Bupati Adipati Hadiri Acara 1 Tahun Pokdarwis Sunmory Taman Wisata Kuliner, Taman Asri Baradatu

Monday, January 10, 2022, January 10, 2022 WAT
Last Updated 2022-01-10T10:33:16Z
 

Way Kanan, WORLD NEWS
Bupati kabupaten Way Kanan H. Raden Adipati Surya,SH,MM menghadiri acara Satu Tahun Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS) SUNMORY Taman Wisata Kuliner, di Taman Asri Kecamatan Baradatu
Di Taman Asri Kecamatan Baradatu
Senin, 10 Januari 2021.
                                  
Dalam sambutan tertulis Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M menuturkan, dengan adanya pasar kuliner ini, telah memacu aktivitas ekonomi masyarakat kawasan Kelurahan Taman Asri, sehingga pada gilirannya mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat Baradatu dan sekitarnya.

Dengan adanya kawasan pasar kuliner ini juga, telah menjadi ikon baru objek wisata kuliner di Kabupaten Way Kanan.
Saya perintahkan kepada dinas terkait untuk fokus kepada hal-hal kecil tapi berdampak luas terhadap kesejahteraan masyarakat.

"Saya juga berharap kepada dinas-dinas terkait agar berkolaborasi untuk melahirkan ide-ide baru, dan terus mendorong terciptanya tempat-tempat lain yang berpotensi menjadi objek wisata baru dengan memadukan antara kuliner, budaya dan pariwisata,"terangnya. 

"Karena jika kita fokus dan konsisten, maka ini berpotensi dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Way Kanan, dan pada akhirnya ini semua akan meningkatkan taraf hidup masyarakat kita,"ungkap Bupati Adipati. 

"Saya menghimbau kepada para pedagang dan masyarakat Taman Asri agar kiranya tetap menjaga keamanan dan ketertiban di kawasan pasar kuliner ini, serta selalu menjaga kebersihan, baik di lingkungan pasar kuliner, maupun membersihkan makanan yang disajikan kepada pembeli, sehingga nanti makanan yang diperdagangkan aman dari bahan berbahaya serta layak untuk dikonsumsi,"pungkas Adipati.(Jumadi)

TrendingMore