Iklan

Ragam daerah

Di Duga Salah Penulisan Ranking Kelas Oknum Wali Kelas SMPN 2 Lelea Minta Piagam Dikembalikan

Tuesday, February 22, 2022, February 22, 2022 WAT
Last Updated 2022-02-22T12:26:13Z


Worldnews-Indramayu - 
Di duga salah dalam penulisan ranking kelas seorang siswa dituntut untuk mengembalikan piagam yang telah diterimanya oleh wali kelasnya.

Muhamad Rahmadoni Jaya siswa kelas 8 H di SMP N 2 Lelea kecamatan Lelea kabupaten Indramayu Jawa Barat telah menerima buku raport untuk semeseter ke-1,dalam buku raportnya ia mendapat nilai yang cukup bagus dan berhasil menduduki ranking ke-3 di kelasnya,namun setelah dirinya pindah ke sekolah yang baru tiba-tiba ditelpon oleh Evie Rahmawati SH wali kelas 8 H.

Ia disuruh oleh wali kelasnya untuk segera mengembalikan piagam penghargaan tersebut yang telah diterimanya,dengan alasan salah menulis nama.



Ratono ayah dari Rahmadoni menuturkan kepada beberapa awak media ketika disambangi di rumahnya,bahwa dirinya sering kali ditelepon oleh Evie agar segera mengembalikan piagam. Hal itu membuat Ratono beban psikologis

Evie wali kelas Sa'at media sambangi dikantornya ketika dikonfirmasi didampingi wakil kepala sekolah bidang kurikulum,menyatakan permohonan maafnya.



"Memang betul itu ada kesalahan penulisan nama siswa,seharusnya yang mendapatkan ranking itu bernama Nadia,"terang Evie(22/2/2022)

Lewat wakasek akhirnya persoalan tersebut diselesaikan dengan kekeluargaan. Piagam penghargaan tidak jadi dianulir dan tetap diberikan kepada Rahmadoni.   (MT jahol)

TrendingMore