Iklan

Ragam daerah

Menang di Pilkakam Karang Umpu, Warga Berharap Basri bisa Bawa Perubahan untuk Kemajuan Kampung

Thursday, May 11, 2023, May 11, 2023 WAT
Last Updated 2023-05-11T08:16:58Z


Way kanan WORLD NEWS 

Dengan Pemilihan calon kepala kampung serentak telah di laksanakan di Kabupaten Way Kanan, salah satunya Kampung Karang  umpu  Kecamatan Blambangan Umpu Yakni dengan suara terbnyak jatuh pada Nomor urut 01  BASRI , akan bisa melanjutkan pembangunan kampung setempat.
 Perolehan suara yang didulang sebanyak  940 suara  unggul dari calon lainnya.

Masyarakat antusias menyambut BASRI untuk menjadi menahkodai   kampung karang Umpu   masa bakti 2023 – 2029 harapan masyarakat Basri bisa menjadi pemimpin yang amanah menjadi kampung karang Umpu menjadi lebih baik dan kampung terdepan.

BASRI menyampaikan Trimakasih kepada masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya untuk memberikan kepercayaan dan amanah untuk melanjutkan pembangunan di kampung karang Umpu 

Harapan warga Semoga kedepannya BASRI akan memperlihatkan pengabdiannya untuk membangun dan mensejahterakan Kampung karang Umpu Kecamatan Blambangan Umpu sehingga menjadi kampung maju dan berdaya saing. 

“Terimakasih kepada seluruh keluarga besar dan simpatisan serta masyarakat karang Umpu atas kepercayaanya  kepada saya untuk memimpin kampung karang Umpu  harapan kedepan, “  kata dia. (JUMADI)

TrendingMore