Iklan

Ragam daerah

Peroleh Suara 1121, Warga Gunung Sangakaran Berharap Pembangunan Kampung Berlanjut

Wednesday, May 10, 2023, May 10, 2023 WAT
Last Updated 2023-05-11T04:21:43Z


Way kanan WORLD NEWS 

Dengan Pemilihan calon kepala kampung serentak telah di laksanakan di Kabupaten Way Kanan, salah satunya Kampung Gunung Sangkaran  Kecamatan Blambangan Umpu Yakni dengan suara terbnyak jatuh pada Nomor urut 02  Juanda, akan bisa melanjutkan pembangunan kampung setempat.
 Perolehan suara yang didulang sebanyak  1121  suara  unggul dari calon lainnya.

Masyarakat antusias menyambut kembali Juanda untuk menjadi menahkodai   kampung Gunung Sangkaran  masa bakti 2023 – 2029,
Hal yang wajar bila masyarakat masih memberikan amanah kepada Juanda karena bukti bakti kerjanya nyata dan dirasakan oleh masyarakat.

Juanda menyampaikan Trimakasih kepada masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya untuk memberikan kepercayaan dan amanahnya kembali untuk melanjutkan pembangunan di kampung gunung sangkaran 

Harapan warga Semoga kedepannya Juanda akan lebih mampu meningkatkan pengabdiannya untuk membangun dan mensejahterakan Kampung gunung sangkaran Kecamatan Blambangan Umpu sehingga menjadi kampung maju dan berdaya saing. 


“Terimakasih kepada seluruh keluarga besar dan simpatisan serta masyarakat gunung sangkaran atas kepercayaanya kembali kepada saya untuk memimpin gunung sangkaran harapan kedepan, “  kata dia. (Jumadi)

TrendingMore