Antisipasi Corona Virus Pemerintah Arab Saudi Laksanakan fase Ke-3
Cari Berita

Advertisement

Antisipasi Corona Virus Pemerintah Arab Saudi Laksanakan fase Ke-3

Friday, May 29, 2020


WORLDNEWS__// Departemen Kesehatan Saudi pada hari Jumat mulai melaksanakan fase ke-3 dari pemeriksaan memperluas untuk menilai tingkat Coronavirus (COVID-19) menyebar, di Mekkah dan Madinah, menurut Badan pers Saudi (SPA).

Mekah dan Madinah termasuk dalam langkah pertama dan harus diikuti kemudian oleh Riyadh, minggu depan, dengan daerah lain untuk ditutupi di kemudian hari.

Departemen baru-baru ini mengumumkan akan meluncurkan tahap ke-3, untuk kelanjutan tindakan pencegahan dan tindakan pencegahan untuk menghentikan penyebaran virus, menjaga kesehatan dan keselamatan dari semua warga dan warga, sama.

Namun, Kementrian juga menambahkan bahwa fase ke-3 tidak akan menutupi pemeriksaan tertutup dari dalam rumah atau kunjungan rumah-rumah, sebagaimana yang akan dilakukan melalui berbagai outlet termasuk: pemeriksaan mobil melalui pusat-pusat berdedikasi yang didirikan di berbagai kota dan melakukan pemeriksaan medis pertama, sementara pemesanan untuk mengatur sampel mengambil janji dengan warga negara dan warga negara, melalui aplikasi online.

Arab Saudi telah melihat tren konstan dalam jumlah infeksi Ovid-19 dan lonjakan beberapa jenis dalam beberapa hari terakhir.

Pada hari Jumat, 1,581 kasus corona virus baru dilaporkan dan 2.460 jenis baru saat di ini Departemen Kesehatan melaporkan 1.6444 kasus baru dan 3.531 Jenis baru.

Red