Perduli Dampak Covid - 19, H.Manaf Hadi Permana Anggota DPRD Kab Subang Bagikan 500 Paket Sembako Dan Beras 15 Ton
Cari Berita

Advertisement

Perduli Dampak Covid - 19, H.Manaf Hadi Permana Anggota DPRD Kab Subang Bagikan 500 Paket Sembako Dan Beras 15 Ton

Wednesday, May 27, 2020


SUBANG - Wordnews // Warga desa Tambak Jati, kecamatan Patok besi, Kabupaten Subang pada Minggu lalu tepatnya Kamis 21/05/2020 telah mendapatkan sejumlah bantuan paket sembako dan beras dari salah seorang anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Subang fraksi partai Demokrat.

Sembako yang berjumlah 500 paket beserta beras sebanyak 15 ton dibagikan kepada warga sebagai ungkapan rasa keperdulian pada warga ditengah Pandemi corona (Covid - 19).

H. Manaf Hadi Permana yang juga sebagai anggota dewan perwakilan daerah (DPRD) Kabupaten Subang dari fraksi Demokrat mengatakan bahwa selain adanya dampak dari pademi Corona bantuan sembako ini akan lebih bermanfaat juga mengingat kebaikan yang harus ditanamkan dibulan yang suci (Bulan Rhamadan),

"Alhamdulillah untuk tahun ini saya bisa membagikan paket sembako sebanyak 500 paket beserta beras 15 ton untuk warga desa tambak jati juga luar warga desa Tambak jati, tiada lain ini sebagai bentuk keperdulian terhadap masyarakat, selain itu, ini merupakan moment yang baik dibulan suci Ramadhan untuk kita beramal,"jelasnya.

Masih lanjut H.Manaf, melihat kondisi saat ini adanya virus Corona (Covid - 19) masyarakat dihimbau untuk bersama sama berjuang memutus mata rantai merabahnya Covid - 19,"lanjutnya.

Dengan bantuan sembako ini beserta beras untuk masyarakat H. Manaf berharap agar bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah pandemi Covid-19,

"Dalam situasi sulit seperti ini apa yang dirasakan warga terutama bagi masyarakat yang tidak mampu akibat dampak pandemi Corona, saya merasakanya, selain dari bantuan pemerintah daerah/pusat semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat,"pungkasnya.

Penulis : Red/Cj.Nury Cucu Nurhasanah