Desa Marga Sari Salurkan Bantuan Sosial Tunai (BTS) Kemensos
Cari Berita

Advertisement

Desa Marga Sari Salurkan Bantuan Sosial Tunai (BTS) Kemensos

Saturday, May 16, 2020


SUBANG - WordNews // Ragam bantuan yang turun dari pemerintah baik pusat/daerah untuk penanggulangan bencana merabahnya virus Corona (Covid - 19) sebagai bukti keperdulian pemerintah daerah/pusat terhadap masyarakat.

Hari ini  Minggu 17/5/2020 bertempat di halaman desa Margasari, kecamatan Dawuan, kabupaten Subang, Kepala Desa Margasari Ali Warsa beserta staf pemerintahan desa yang didampingi oleh Babin Kamtibmas Briptu Tiara tengah menyalurkan bantuan sosial tunai (BST) yang bersumber dari kementrian sosial.

Ada sekitar 227 Kepala keluarga (KK) masyarakat penerima BTS diluar penerima bantuan lain,

"Untuk bantuan hari ini adalah bantuan sosial tunai (BTS) dari kementrian sosial (Kemensos), warga kita yang menerima BTS hari ini ada 227 kepala keluarga,"tutur Ali Warsa pada media WordNews.


Masih lanjut Ali Warsa, desa Margasari untuk penyaluran bantuan yang sudah tersalurkan dan diterima oleh masyarakat sebanyak lima bantuan,

"Alhamdulilah untuk desa Margasari, kita sudah menyalurkan sebanyak lima bantuan dari mulai bantuan langsung tunai (BLT DD), bantuan provinsi awal (Banprov awal), Bansos Pemda, Pra kerja, dan bantuan sosial tunai (BST) dari kementrian sosial,"jelasnya.

Penulis : RUDI