Keluarga Ali Rahman Tinggal Di Gubuk Reyot, dapat Bantuan dari Kapolres Cianjur -->
Cari Berita

Advertisement

Keluarga Ali Rahman Tinggal Di Gubuk Reyot, dapat Bantuan dari Kapolres Cianjur

Saturday, May 16, 2020


WORLD NEWS  //- Sebagai wujud nyata dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polres Cianjur turut serta memberikan bantuan terhadap masyarakat terdampak Covid-19. Sabtu (16/05/2020).

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, S.IK., S.H., M.Hum membagikan secara langsung sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 bertempat di Kp. Babakan Nagrak Desa Hargamanah Sukaluyu.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres didampingi Kabag Sumda Polres Cianjur, Paur Humas Polres Cianjur, Kapolsek Sukaluyu dan Camat Sukaluyu.

Kegiatan pembagian sembako tersebut diberikan secara langsung kepada bapak Ali Rahman yang merupakan seorang kuli serabutan dan berpenghasilan tidak tentu. Sedangkan sang istri Nur Hasanah hanya ibu rumah tangga biasa.

Kapolres Cianjur telah kegiatan tersebut menyampaikan “kita bagikan sembako terutama kepada warga yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah, guna membantu meringankan beban serta merupakan keperdulian kita Polres Cianjur terhadap masyarakat Kab. Cianjur.” Ujarnya


Kapolres juga menghimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan dan mengikuti himbauan pemerintah untuk tetap dirumah saja. Pakai masker apabila hendak keluar rumah, senantiasa mencuci tangan dengan sabun usai beraktivitas.

“Dimasa pandemi ini sudah saatnya kita saling bahu membahu membantu orang-orang disekitar kita. Mari kita lawan Corona dengan melakukan kebaikan,” tuturnya.( Kusnandar )