Pembangunan Apartemen Peromosa yang Bermasalah Makan Korban
Cari Berita

Advertisement

Pembangunan Apartemen Peromosa yang Bermasalah Makan Korban

Thursday, May 14, 2020


WORLD NEWS //-  10/2/2020..Bos apartemen peromosa (mr.yaphau) melecehkan wartawan  ketika mau janji ketemu untuk konfirmasi masalah IMB.bangunan.apartemen yang sudah di cabut oleh pemerintah Pemkot Batam dijanjikan akan bertemu setelah didatangi wartawan kelokasi malah tak mau menemui media ini.

Apartemen peromosa yang bermasalah sudah makan korban lagi, diduga perkerja bangunan jatuh dari antara lantai 9 atau lantai 13 belas. Korbannya dilarikan kerumah sakit diduga meningal di karernakan jatuh dari bangunan apartemen peromosa.

Menurut narasumber yang tak mau disebutkan namanya ke media ini melalui handphonenya, "Untuk kedua kalinya media ini menghubungi  pak yaphau selaku direktur utama melalui pesan WA dan ke HPnya namun. Hanya janji-janji aja dengan dibilang ke media ini Besok kita bertemu untuk janjian yang ke 2 kali nya ke media ini namun sampai kelokasi nomor yapahu bohong lagi.

Setelah media ini ke lokasi  malah dia matikan hp nya seorang oknum  SATPAM  bilang  "yaphau tidak ada di lokasi  pak" kata satpam ke wartawan ini dan barusan  saya sudah telpon dia bang tadi satpam nya juga diam dan tiba tiba membawa pereman  untuk ikut ikut intimidasi ke media yang  datang mau  janji jumpa dengan yaphau."Katanya.

Jadi niat baik wartawan datang mau bincang-bincang Mengenai hampir habis masa banding perusahan tersebut di pengadilan makanya dikofirmasi ke peromosa namun sangat di sayang kan media merasa kecewa dibuatnya.

 Sikap suka berbohong janji janji ketemu berkali kali dan kita di arahkan ke bu niki dan ada kata sepakat dengan media ini dan menyuruh menghapus berita dari journal news  dan di janjikan akan di berikan berlaganan iklan namun sudah sekian bulan tidak ada realisasi dan solusi juga   sampai berita ini ditayangkan hp  yaphau belum bisa di hubungi

ASRIADI.