Sheikh Mohamed memberitahu orang untuk tetap aman, bertanggung jawab selama Idul Fitri -->
Cari Berita

Advertisement

Sheikh Mohamed memberitahu orang untuk tetap aman, bertanggung jawab selama Idul Fitri

Thursday, May 21, 2020

Sheikh Mohamed Bin Mohamed Al Nahyan, Putra Mahkota Abu Dhabi dan Wakil Panglima Tertinggi Pasukan Angkatan Bersenjata UAE saat Ramadhan majlis.

WOLRD NEWS //- Mohamed Bin Mohamed Al Nahyan, Abu Dhabi Putra Mahkota dan Wakil Panglima Tertinggi Dari pasukan Angkatan Bersenjata UAE, memohon kepada orang-orang untuk tetap aman, bertanggung jawab dan mengikuti petunjuk sosial, terutama selama hari-hari terakhir Ramadhan dan Idul Fitri, untuk menghentikan laju COVID-19.

"Mari kita Rayakan Idul Fitri dengan teknologi modern, seperti yang kita tidak ingin terjadi lonjakan, karena setiap infeksi memiliki dampak besar pada orang lain," Kata Sheikh Mohamed.

"Memakai topeng, mencuci tangan secara teratur, berikut distancing sosial dan membatasi perjalanan luar, Semua mengurangi resiko menangkap dan melewati COVID-19. Hal ini terutama penting untuk melindungi diri sendiri, orang-orang senior, anak-anak yang sangat kecil dan mereka dengan kondisi yang mendasari," Kata Sheikh Mohamed Selama Ramadhan majlis virtual.

Sheikh Mohamed menelepon orang, warga dan penduduk, tidak membahayakan apa yang dicapai selama beberapa bulan terakhir.

"Jangan membuat kesalahan kecil yang akan merugikan kita," Kata Sheikh Mohamed .

Shaikh Mohammad berinteraksi dengan kesehatan, polisi dan pejabat darurat serta relawan.

Menanggapi sukarelawan ekspatriat yang mengucapkan terima kasih dan gembira karena melihat Shaikh Mohammad di layar dan berbicara dengannya, Sheikh Mohamed berjanji untuk menemuinya secara pribadi dan memberinya pelukan begitu ketegangan selesai.

Sebelumnya Dr. Farida Al Hosani, juru bicara dari sektor kesehatan, mengatakan bahwa respon UAE untuk Corona pandemi dari awal adalah ditandai oleh fokus pada pengujian, penyelidikan dan awal dari infeksi, yang membantu dalam cepat dan membatasi penyebaran virus dan dengan demikian kontributor virus mengendalikan penyebaran virus.

Dia menekankan bahwa unsur utama dalam semua tahap berhadapan dengan penyebaran virus adalah fokus pada pencegahan dan adopsi seperti tindakan pencegahan fisik, penggunaan topeng, dan cuci tangan, dan meskipun prosedur sederhana ini, peran mereka besar di semua tahap pencegahan dan membatasi sektor komunikasi untuk tingkatan perpecahan.

Al Hosani menekankan pentingnya komitmen masyarakat untuk tindakan pencegahan untuk melindungi diri mereka dan keluarga mereka, terutama para lansia, dan komitmen mereka untuk menjaga jarak dengan mereka, yang lega tekanan pada baris pertama pertahanan.

Matar Al Nuaimi, Manajer Umum Abu Dhabi Pusat Kesehatan Masyarakat dan direktur Departemen Darurat di Departemen Kesehatan di Abu Dhabi, mengatakan bahwa langkah-langkah pre-emptive yang diambil sejak awal epidemi itu penting dalam mendefinisikan kondisi medis staf medis, yang bekerja di ambulans yang pindah ke rumah sakit dan pindah ke rumah sakit yang terinfeksi. ..

"Tim-tim ini telah bekerja terus menerus selama berbulan-bulan dan didedikasikan untuk melayani masyarakat Uni Emae dan menjaga keselamatan mereka dan kesehatan meskipun mereka tinggal jauh dari keluarga mereka, apakah mereka berada di dalam atau di luar UAE," katanya.

Obaid Rashid Al Hassan Al Shasi, Direktur-Jenderal dari krisis nasional Otoritas Manajemen Darurat menegaskan bahwa dalam menangani semua krisis ada banyak tantangan yang kita lihat dalam UAE sebagai motif dan kesempatan yang menghasilkan inovasi dan kemampuan yang inovatif nasional dan kemampuan dalam komunitas manajemen darurat dan krisis.

Dia menambahkan bahwa semua rencana, strategi dan program yang dikembangkan pada standar global tertinggi adalah respon terhadap tantangan, sementara kita di Uni Emirat Arab memiliki hak untuk menjadi berbeda dan menawarkan model global untuk mengikuti perencanaan, dan langkah-langkah proaktif.

Dia menunjuk untuk mencapai 70% tujuan kemandulan nasional steroid dalam berisi penyebaran virus selama tahap pertama, sebelum pindah ke tahap kedua rencana strategis nasional, yang merupakan pembukaan kembali beberapa bisnis utama di Uni Emirat Arab.

Al Shamsi berkata, " tanggung jawab terletak dengan semua segmen masyarakat ... integritas negara ini sama dengan warga dan warga, dan semua orang bertanggung jawab ... sama seperti keamanan Anda adalah tugas kita melakukan, kita perlu kerja sama Anda untuk mencapai tujuan yang diinginkan dalam mengatasi tantangan ini, " katanya.

Dia mengucapkan terima kasih pada sukarelawan di lapangan yang mewakili 150 kewarganegaraan yang berbeda untuk melayani masyarakat UAE.

"Kami adalah masyarakat yang saling berhubungan dan saling berhubungan, dan ini jelas selama krisis ini," katanya.


Redaksi
Sumber.Gulf