Trump memerintahkan rumah ibadah dibuka kembali, janji untuk menimpa negara
Cari Berita

Advertisement

Trump memerintahkan rumah ibadah dibuka kembali, janji untuk menimpa negara

Friday, May 22, 2020


WORLD NEWS//- Presiden Donald Trump diperintahkan untuk mengizinkan gereja untuk membuka kembali larangan tinggal di rumah untuk memerangi wabah coronavirus, mengatakan ia akan menimpa gubernur yang menolak.

"Pemerintah harus melakukan hal yang benar dan membiarkan tempat-tempat penting dari iman untuk dibuka sekarang," Trump mengatakan dalam pernyataan untuk wartawan di Gedung Putih. "Akhir pekan ini."

"Jika mereka tidak melakukannya aku akan menimpa Gubernur," dia menambahkan. Gereja-gereja akan dinyatakan sebagai" penting " Layanan bawah pedoman CDC, katanya.

Belum jelas apakah Trump memiliki kekuatan untuk menolak perintah negara untuk menutup gereja atau membatasi ukuran layanan.

Presiden telah menunjukkan peningkatan konsentrasi dengan aturan gangguan sosial negara yang telah runtuh ekonomi AS, karena ia spurs Amerika untuk kembali normal ekonomi dan kehidupan sosial.

Rekomendasi untuk memulai ulang kegiatan oleh organisasi agama bukan bagian dari CDC saran untuk pembukaan tempat kerja, sekolah dan restoran yang dirilis selama akhir pekan, meskipun mereka telah termasuk dalam draft pertama kali dilaporkan oleh pers yang terkait. Rilis memberi saran rinci untuk penyulingan sosial, higienis dan pemeriksaan gejala-yang berada dalam banyak kasus tailed ke organisasi dan aktivitasnya.

Seperti rumah sakit, fasilitas perawatan jangka panjang, pertemuan keluarga dan tempat-tempat lain orang bertemu, organisasi agama telah tidak dapat situs dari wabah coronavirus sejak awal pandemi. Pada pertengahan Maret, misalnya, pertemuan Kelompok Studi Alkitab dikaitkan dengan wabah 35 kasus yang dikonfirmasi di daerah pedesaan di Arkansas, menurut laporan CDC.