H.Kosasih Kepala Desa Rancajaya Dampingi Langsung Pembagian Kemensos Tahap Tiga
Cari Berita

Advertisement

H.Kosasih Kepala Desa Rancajaya Dampingi Langsung Pembagian Kemensos Tahap Tiga

Friday, July 10, 2020


WORLD NEWS - Sebanyak 437 Kepala keluarga warga desa Ranca jaya, Kecamatan Patok beusi, Kabupaten subang, tengah menerima bantuan sosial dampak covid - 19 tahap 3 yang langsung disalurkan PT. Pos Indonesia cabang patok beusi pada Jum'at 10/07/2020, di Aula desa dan disaksikan langsung kepla desa Ranca jaya H. Kosasih.

Secara antri warga desa Ranca jaya sabar untuk menunggu namanya terpanggil.

Dalam kesempatanya dan keramah tamahanya H. Kosasih Kepala desa Ranca jaya menyampaikan program kemensos tahap 3 pada awak media wordnews diruangan kerjanya,

''Allahamdulilah pembagian bantuan bagi warga terdampak covid 19 dari berbagai pintu sudah tersalurkan dengan tertib dan aman ke pihak yang menerima hak nya langsung dan sudah sesuai data, mulai dari kemensos tahap satu, dua sampai tiga sesuai data dan aturan yang ada, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Aparatur pemerintahan desa dan masyarakat yang tetap mengikuti aturan yang di keluarkan pemerintah, juga kepada pihak Pos cabang Patokbesi saya ucapkan terimakasih telah bekerja keras menyalurkan kepada masyarakat''jelasnya.


"Sekali lagi adanya bantuan pemerintah baik dari pusat/daerah semoga bisa membantu mayarakat kami dan bermanfaat buat keluarga, adapun untuk masalah covid - 19 kita sama sama berdoa cepat berlalu dari negri tercinta ini.

Laporan : [Nury CN]