Dikira Bau Tikus Mati, Mayat Amiruddin Membusuk di Rumah Diduga sudah meninggal 4 hari.
Cari Berita

Advertisement

Dikira Bau Tikus Mati, Mayat Amiruddin Membusuk di Rumah Diduga sudah meninggal 4 hari.

Thursday, September 10, 2020



WORLD NEWS Sesosok mayat membusuk ditemukan di sebuah rumah di Cianjur Jawa barat, Mayat itu merupakan pria paruh baya yang hidup sebatang kara berusia kurang lebih 57 tahun bernama Amiruddin Warga Gg Banjar RT 01 RW 15 Kelurahan Sayang Cianjur Jawa barat Mayatnya sudah membusuk di rumahnya, di perkirakan sudah 4 hari di temukan sekira pukul 15.00 Wib, Mimggu (06/09/2020) Sore. 


Amiruddin ditemukan terlentang di kamar rumahnya, setelah ada bau menyengat seperti bangkai yang tercium tetangga “Saya kira bangkai tikus,” kata Riza (39) Warga asal Bandung yang sedang berkunjung ke rumah saudaranya. 


Para tetangga pun mencari asal-muasal bau tersebut dan menemukan mayat Amiruddin yang sudah tidak bernyawa Riza pun memberitahu kan kepada saudaranya, dan langsung melaporkan ke Ketua Rukun Tetangga. 


Warga pun mendobrak pintu rumah untuk mengevakuasi mayat tersebut, dengan bantuan dari pihak kepolisian dan palang merah Indonesia (PMI), untuk dibawa ke rumah sakit dan dilakukan Autopsi.


Terakhir kata tetangga Almarhum terlihat biasa-biasa saja pada hari Rabu malam Kamis saat almarhum pulang dari warung untuk membeli kopi. "Ujar Riza. ( Red )