Kades Rancajaya H. Kosasih Kehilangan Raja Panutanya Adipati Natadiningrat
Cari Berita

Advertisement

Kades Rancajaya H. Kosasih Kehilangan Raja Panutanya Adipati Natadiningrat

Wednesday, July 22, 2020


SUBANG - Wordnews // Kesultanan Kasepuhan Cirebon sultan sepuh XIV pangeran raja Adipati Arief Natadiningrat raja cirebon telah berpulang ke Rahmatulloh pada hari Rabu 22 juli 2020 pada pukul 05.20 di RS.Sentosa Bandung jawabarat setelah menjalani pengebotan kemoterafi yang ke 3 kalinya.

Duka mendalam sangat dirasakan bagi keluarga kesultanan Cirebon dan seluruh masyarakat Cirebon yang mengagumi sosok Raja kesultanan Cirebon ini.

Seperti dialami salah satu kepala Desa yang ada dikabupaten Subang H. Kosasih kepala desa Ranca jaya, Kecamatan patok besi, kabupaten subang,

"Beliau merupakan sosok Raja yang saya kagumi karena karisma dan wibawanya dalam kepemimpinanya sangat bijak, makanya saya pribadi merasa kehilangan sekali," papar H. Kosasih.

"Saya atas nama Keluarga besar H. Kosasih turut bela sungkawa atas Meninggalnya Raja Sepuh dari keaultanan Cirebon, semoga Alloh menerima semua amal kebaikanya, serta keluarga besar kesultanan cirebon diberikan kesabaran dan keikhlasan, karena sayapun sangat merasa kehilangan sekali,"pungkasnya.

Laporan : Nury CN/Hendra