Iklan

Berita Pilihan

PT. Pos Indonesia Cabang Cijambe : Penyaluran Bantuan Kemensos Sudah Sesuai Prosedur

Thursday, July 23, 2020, July 23, 2020 WAT
Last Updated 2020-07-23T12:27:09Z

SUBANG - Wordnes // Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) bagi masyarakat terdampak Covid - 19 dari kementrian sosial (Kemensos) khususnya di Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subang, tahap demi tahap sudah tersalurkan dan sudah sesuai prosedur, paparan itu dijelaskan Kepala Cabang PT. Pos Indonesia Cabang Kecamatan Cijambe Teti Yunengsih,

"Tahap demi tahap penyaluran bantuan sosial bagi warga terdampak covid - 19 khusus dikecamatan cijambe kabupaten Subang sudah terealisasikan berdasarkan kevalidan data yang diterima oleh kami,"papar Teti Yunengsih saat ditemui awak media wordnews.

"Kamipun secara real selalu menuangkan berita acara serah terima  penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) bagi warga kecamatan cijambe, yaitu berita acara antara pihak PT. Pos Indonesia dengan Pak Camat Cijambe,"tutur Teti.


Adapun dalam berita acara yang terlampir Teti menjelaskan,

"Di dalam berita acara sangat jelas, mulai dari nama kecamatan,  nama kelurahan, Alokasi,  Realisasi, jumlah sisa, dan tanggal bayar, jadi intinya Kami pihak PT. Pos Indoneaia dalam penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST)  sudah sesuai prosedur,"pungkas Teti.

Laporan : Nury CN

TrendingMore