PT. Pos Indonesia : penyaluran Kemensos tahap lll Setiap Desa Sudah Sesuai Prosedur
Cari Berita

Advertisement

PT. Pos Indonesia : penyaluran Kemensos tahap lll Setiap Desa Sudah Sesuai Prosedur

Sunday, July 19, 2020

PT. Pos Indonesia Cabang Sukamandi

SUBANG - Wordnews // - PT. Pos Indonesia cabang Sukamandi yang telah membagikan bantuan sosial bagi warga Desa, khusunya wilayah kecamatan Ciasem, kabupaten subang, bagi warga terdampak covid - 19 pada tgl 16/07/2020, telah menyalurkanya sesuai dengan prosedur.

"Bantuan dampak Covid - 19 dari Kemensos untuk setiap desa, sekecamatan Ciasem, Kab Subang, sudah sesuai prosedur dari data yang kami terima dipusat,"jelas Irwan Kacab PT. Pos Indonesia Sukamandi.

Masih menurut Irwan, bahwa penyaluran bantuan kemensos melalui pihak kami sudah sesuai protap yang ditentukan oleh data yang kami terima, tidak mungkin Pihak PT. Pos menyalurkan bantuan tidak sesuai data," lanjutnya.


"Jadi pada intinya  semua yg dibayar sudah lolos dari tim verifikasi kami dilapangan pada saat penyaluran( sesuai data )
Baru kami bayarkan uang nya sesuai dokumen yang mereka bawa kartu keluarga dan KTP surat undangan yg telah diberikan  kepada penerima manfaat

Pihak PT. Pos Indonesia dalam menyalurkan bantuan Kemensos ini sudah memenuhi acuan data yang ada, andai ada permasalahan lain itu pihak pemerintahan desa yang lebih tau,"pungkasnya.

Laporan : Red/Nury.CH