Selain Penyaluran BLT - DD, Desa Dukuh Salurkan Bantuan Untuk Anak Yatim -->
Cari Berita

Advertisement

Selain Penyaluran BLT - DD, Desa Dukuh Salurkan Bantuan Untuk Anak Yatim

Saturday, July 18, 2020


SUBANG - Wordnews // - Bantuan Langsung Tunai (BLT - DD) tahap III yang bersumber dari anggaran dana desa tengah dibagikan pemerintahan desa Dukuh, kecamatan Ciasem,  kabupaten Subang pada sabtu 18/07/2020 di Aula desa Dukuh.

Menurut kepala Desa Dukuh Ade Godam, penyaluran BLT-DD Tahap III di laksanakan di Aula Desa Dukuh ini ada 108 kepala keluarga (KK) penerima.

"Ini pelaksanaan penyaluran bantuan langsung tunai dari dana desa (BLT - DD) tahap III dengan jumlah penerima 108 kepala keluarga,"bukanya pada Wordnews.


"Sehari sebelumnya pembagian BLT - DD hari ini, Alhamdulillah program sapapait samamanis (LEMBUR TOHAGA) telah dilaksanakan dengan memberikan bantuan pada Anak yatim sebanyak 150 orang, dan alhamdulillah dihadiri Kapolsek Ciasem Kompol Ginting Somantri SH, Danramil Ciasem Kapten Infantri Herry Arfiantono, Pak Camat dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup,"lanjutnya.

Ade sangat bersyukur dan berterimakasih pada pemerintah baik pusat/daerah, dan juga para pihak yang telah membantu terealisasinya berbagai program pemerintah untuk penanganan adanya wabah pandemi corona ini,


"Mudah-mudahan, seluruh warga kami bisa memanfaatkan bantuan dari pemerintah akibat Pandemi Covid-19 dengan sebaik-baiknya,"tuturnya.

“Kami segenap pemerintahan desa Dukuh mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten, yang telah menyalurkan bantuannya untuk warga kami khususnya,"Pungkasnya.

Laporan : Red/Nury CH