Iklan

Ragam dan Peristiwa

17 Agustusan Desa Citra Jaya kecamatan Binong Bagi bagi masker

Wednesday, August 19, 2020, August 19, 2020 WAT
Last Updated 2020-08-21T15:17:26Z

SUBANG - Wordnews // Tim  Worldnews sambangi Desa Citra Jaya , Kec.Binong, Kab. Subang dalam rangka silaturahmi pada tanggal 17 Agustus 2020.

Kepala desa Citra jaya, Kec. Binong, Caswita, Saat di temui di Desa nya tengah sibuk membagikan masker bersama aparatur pemdes citra jaya dalam acara kegiatan peringatan HUT RI ke - 75.

Menurut Caswita, Saya cuma bagi bagi masker saja, sesuai aturan pemerintah karena memang saat ini masih masa pandemi covid 19, 


"Saat ini saya belum bisa mengijinkan masyarakat untuk tahun ini mengadakan lomba yang mengundang banyak kerumunan warga di masa pandemi, ini cara saya memperingati dan menghormatinya HUT RI dengan membagikan masker pada warga, saya sangat mencintai desa Citra Jaya dan masyarakat nya jadi tidak ingin terjadi sesuatu,"buka Caswita.

Dengan acara sederhana ini lanjut Caswita, membuat tumpeng makan bareng dengan pemerintahan kecamatan Binong dan para kepala Desa se kecamatan Binong usai upacara 17 Agustusan selesai,"lanjutnya.

"Semangat kita mengenang perjuangan para pahlawan kemerdekaan tetap melekat kami tetap memeriahkanya kalaupun sekarang masa pandemi, Dirgahayu republik Indonesia ke 75 semoga negri ini cepat terbebas dari covid 19 ini,"pungkasnya.

(Nury.CN)

TrendingMore