Danramil 0501 Subang Laksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan Para pengunjung Yogya Grand Subang
Cari Berita

Advertisement

Danramil 0501 Subang Laksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan Para pengunjung Yogya Grand Subang

Saturday, August 22, 2020


SUBANG - Wordnews // Selain  pelaksanaan TMMD Kodim 0605/Subang telah usai digelar, sejumlah TNI dari Koramil 0501 Subang gelar pelaksanaan protokol kesehatan terhadap masyarakat khususnya para pengunjung Yogja Grand Subang Yang terletak di jln.Otista, Kelurahan Karang Anyar, Kec. Subang.

Pada masa Pandemi saat ini himbauan sudah sering kita laksanakan menyisir berbagai tempat kegiatan yang sifatnya mengundang berbagai kerumunan masa, hal tersebut dikemukakan Dandim Subang  Letkol, Arh, Edi Maryono, melalui Babinsa Kelurahan Soklat, Sertu Rudi Koswara,

"TNI tidak akan bosan untuk terus sosialisasi pada warga untuk tetap patuh pada protokol kesehatan dimasa Pandemi (Covid - 19)," paparnya.

Seperti hari ini Sabtu 22/08/2020, masih tutur Babinsa Kel.Soklat Sertu RUDI Koswara,


"Anggota Koramil 0501 Subang, hari ini tengah melaksanakan kegiatan Protokol kesehatan kepada masyarakat yang mengunjungi Yogja Grand Subang, yang terletak di Jln.Otista Kel.Karanganyar Kec/Kab.Subang, ini atas keperdulian Pak Danramil 0501 Subang Kapten Inf Karsa,"tuturnya.

"Bersama Anggota kita tetap menghimbau kepada pengunjung Yogya Grand Subang, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai Masker, Cuci tangan, cek suhu tubuh, agar terhindar dari wabah Covid 19, kita harus tetap waspada dan jangan panik, semoga kita tetap di beriikan kesehatan dan keselamatan,"pungkasnya.

(Red)