Guna Pencegahan Virus Covid-19 Polrestro Bekasi Melakukan Giat Sidak -->
Cari Berita

Advertisement

Guna Pencegahan Virus Covid-19 Polrestro Bekasi Melakukan Giat Sidak

Wednesday, August 19, 2020


Kabupaten Bekasi //- Guna pencegahan dan memutus mata rantai virus Covid-19, Polres Metro Bekasi Melaksanakan Giat Sidak ke Kantor Satuan Administrasi SIM (Satpas SIM), Rabu (19-08-2020).

Giat sidak tersebut di pimpin Kasie Provam Polres Metro Bekasi (Kompol Saleh), selain itu Kompol Sunardi yang menjabat sebagai Kasubag Humas Polres Metro Bekasi ikut serta mendampingi giat tersebut.

"Kita sudah melakukan giat sidak kebeberapa satgar, yang dimana selain mengecek protokol kesehatan disetiap satgar, kita juga memberikan himbauan kepada pengunjung, agar selalu menggunakan masker," pungkas Kompol Saleh.


Selain memberikan himbauan kepada pengunjung Satpas SIM, Kompol Saleh memerintahkan seluruh anggota yang bertugas di Satpas SIM selalu mengingatkan kepada pengunjung agar cuci sebelum masuk kearea Satpas.

"Kita harus terbiasa hidup disiplin, disaat kita bekerja atau di rumah, satu lagi yang saya tekankan, jangan berkumpul, apa lagi tidak menjalankan protokol kesehatan," lanjut Kompol Saleh.

Ditempat terpisah Aiptu Mulyadi
PS. Selaku Kasubnit I Regident Sat Lantas Polres Metro Bekasi mengatakan ada empat ruangan yang dikunjungi oleh rombongan Tim Polres Metro Bekasi.

"Dari tim Polres Metro Bekasi mengunjungi tim kelompok kerja kami ada beberapa titik, mulai dari pintu masuk, kemudian zona tunggu, zona teori, dan zona praktek," ujarnya.


Meski sudah mulai beroprasi setiap ruangan yang ada di Satpas SIM dijaga ketat guna mencegah penularan virus Covid-19

"Dalam rangka mengedepankan protokol kesehatan, kita menyediakan tempat cuci tangan beserta hand sinitaizer, setelah itu pengunjung sebelum masuk diwajibkan memakai masker dan kita lakukan pengecekan suhu tubuh," tutup Aiptu Mulyadi.

(Saeful Bachry)