HUT RI Ke 75, Ketua Dan Sekjen MPC PP Kab.Subang Merdekakan Warga Ditempat Yang Tak Layak Huni
Cari Berita

Advertisement

HUT RI Ke 75, Ketua Dan Sekjen MPC PP Kab.Subang Merdekakan Warga Ditempat Yang Tak Layak Huni

Tuesday, August 18, 2020


SUBANG - Wordnews //  Masih adanya warga Kab.Subang yang hidup dalam gubuk bilik berlantaikan tanah (tidak layak huni) di Ds.Pasir Bungur, Kecamatan Purwadadi membuat hati Ketua MPC PP Kab.Subang H Endang Kosasih terketuk hati, miris saat mendengar kabar masih adanya warga seperti itu.

Henny Maryani (50) th, warga pasir bungur ini telah lama berharap ada perhatian dari pemerintah untuk bisa mendapatkan program bantuan pemerintah (Rutilahu) yang Sampai saat ini belum terealisasi.

Sementara ketua MPC PP Kab.Subang H.Endang Kosasih yang baru tau ada kabar ini  langsung mendatangi kediaman Henny pada Senin 17 Agustus untuk melihat langsung kondisi kediaman Henny yang sebenarnya.


Setelah melihat kondisi kediaman Henny yang memang sangat memprihatinkan H.Endang Kosasih langsung sigap perintahkan seluruh anggota untuk berkoordinasi dengan pihak terkait agar segera memperbaiki kediaman Henny yang sudah tidak layak huni lagi,

"Ini harus segera cepat diperbaiki, sebelum musim hujan tiba dan segera kepada seluruh anggota secepatnya berkoordinasi dengan pihak terkait,"tegas H.Endang Kosasih.

Masalahnya selain dari salah satu Srikandi Pemuda Pancasila yang sudah mengabdi puluhan tahun, tapi hal semacam ini memang harus menjadi perhatian, ketika memang ada warga yang hidupnya tinggal ditempat yang sudah tidak layak seperti ini kita harus segera membantunya,"imbuhnya.


Kini sumeringah wajah Henny mulai terlihat saat harapanya bisa tercapai setelah adanya kunjungan Ketua MPC  Organisasi Pemuda Pancasila  H.Endang Kosasih didampingi Sekertarisnya Yan Suryanata,

"Sudah lama harapan ini saya impikan, semoga hari ini wujud dari impian saya bisa tinggal ditempat yang layak terlaksana dengan perhatian dari Ketua H.Endang Kosasih beserta Sekertaris Yan Suryanata dan jajarannya yang telah perduli pada saya,"tutur Henny, sembari meneteskan air mata kebahagiaan.

(Red)