Desa Ranca Asih : HUT RI 2020 Masa Pandemi Memasyarakatkan Olahraga Mengolahragakan Masyarakat -->
Cari Berita

Advertisement

Desa Ranca Asih : HUT RI 2020 Masa Pandemi Memasyarakatkan Olahraga Mengolahragakan Masyarakat

Monday, August 17, 2020


SUBANG - Wordnews // Untuk menyambut hari kemerdekaan RI yang Ke - 75 ditahun 2020 ini bersamaan adanya wabah virus Corona (Covid - 19), Desa Rancaasih, Kec.Patokbesi, Kab.Subang tetap melaksanakan berbagai kegiatan beragam perlombaan yang tentunya tetap mengikuti aturan protokol kesehatan.

"Hari peringatan ini tidak bisa jauh dari kita sebagai bangsa yang memang semestinya selalu terus menghormati perjuangan para pejuang kemerdekaan  dan malahan sudah menjadi tradisi yang melekat dalam jiwa seluruh bangsa kita,"tutur H.Tajudin Nirwan Kades Rancaasih.

"Adapun peringatan kemerdekaan ditahun 2020 ini yang berbarengan dengan adanya musibah wabah virus Corona, kita tetap mengikuti dengan berbagai aturan dan ketentuan pemerintah untuk taat pada aturan protokol kesehatan," jelas H.Tajudin Nirwan kembali.

Puncak kemeriahan dalam rangka memperingati HUT RI digelar pada Senin 17 Agustus setelah pelaksanaan upacara bendera hari kemerdekaan dengan mengumumkan para pemenang lomba.

Dihibur dengan lomba senam emak emak perwakilan dari setiap RT Desa Rancaasih, juga pengumuman pemenang lomba voly dari karang taruna setiap dusun dan perwakilan setiap RT,  lomba bulu tangkis, semua kegiatan berdasarkan kesehatan olah raga guna menyehat kan warga desa Rancaasih.


Pada intinya semua RT mengadakan kegiatan dengan berbagai lomba dengan membentuk panitia yang menghimbau agar tetap mengikuti aturan sesuai protokol kesehatan.

Terakhir kades Rancaasih H.Tajudin Nirwan dan juga penyelenggara  Umroh dan Haji PT. Uhud Amanah Kab.Subang menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh warga Desa Rancaasih yang sudah mendukung kegiatan dan tetap mengikuti anjuran kesehata pada masa Pandemi ini,

"Kegiatan memeriahkan HUT RI sekarang intinya untuk memasyarakat kan olah raga dan mengolahragakan masyarakat agar badan selalu sehat tenaga kuat serta imun pun menjadi hebat, semoga wabah virus pun tdk berani mendekat, dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga Desa Rancaasih yang sudah mendukung dan terlihat antusias memeriahkan HUT RI dimasa Pandemi ini,"pungkasnya.

(Nury.CN/Edi.W)