PELABUHAN TIKUS DI BATAM JAUH DI MINATI OLEH PENGUSAHA GELAP,, TAMPA PAJAK PENDAPATAN.
Cari Berita

Advertisement

PELABUHAN TIKUS DI BATAM JAUH DI MINATI OLEH PENGUSAHA GELAP,, TAMPA PAJAK PENDAPATAN.

Thursday, August 27, 2020


BATAM - Worldnews // Adanya aktivitas bongkar kelapa dipelabuhan Tanjung Keretang Rempang Carte diduga tanpa karan Tina tumbuhan dari dinas pemerintah Karan Tina tumbuhan.

Kelapa yang di bawa dari daerah jambi tersebut di bongkar di pelabuhan tikus milik sekelompok orang di pantai jero, Tanjung Keretang, diduga kelapa tersebut akan di Expor ke Negara jiran (Ke Singapura).

Kontener berukuran besar dan panjang 40 Vit tersusun di lokasi pelabuhan tikus tersebut selalu stanby setiap saat dan dalam posisi siap menampung barang ke dalam nya.

Dari pantauan awak media, praktek bongkar muat itu khawatir ketika kurang adanya pengawasan dari pihak pemerintah daerah, dan  bisa saja barang haram yang dilarang pemerintah, seperti Peredaran Narkoba sekalipun bisa lewat di sana.


"Kapal bebobot  seratus ton yang sering keluar masuk di lokasi pantai jero melakukan kegiatan bongkar barang barang tampa pengawasan.dari istansi pemerintah dan bebas melakukan  bongkar muat barang barang di lokasi itu.

Sampai berita ini di terbitkan di lokasi pelabuhan tak ada satu pun yang mau dikomfirmasi semua terkesan bungkam saat ditemui awak media pada Kamis 27/8/2020.

Laporan : Kepala perwakilan Batam
ASRIADI.