Program Kerja Ketua Pengurus FKPPI 10-21 Cabang Subang Dalam Pengembangan FKPPI.
Cari Berita

Advertisement

Program Kerja Ketua Pengurus FKPPI 10-21 Cabang Subang Dalam Pengembangan FKPPI.

Saturday, August 29, 2020


SUBANG - Worldnews // Ketua  Pengurus FKPPI 10-21 Cabang Subang Akan Fokus Terlebih Dahulu Pada Pengembangan FKPPI  10-21 Cabang Subang yang berkaitan erat dengan Konsolidasi Seluruh Anggota FKPPI 10-21 Cabang Subang.Sangat Penting Menurut H.Mulyana Sebagai Ketua Pengurus FKPPI 10-21 Cabang Subang untuk mengembalikan Eksistensi FKPPI 10-21 Cabang Subang sesuai AD/ART serta Visi Misi FKPPI,"terangnya.

Hal ini penting untuk menjadi Perhatian karena menurut H.Mulyana, FKPPI Sebagai Wadah Putra Putri TNI/Polri adalah Organisasi yang dibawah Kepemimpinan TNI/Polri yang Dahulu di kenal di bawah kepemimpinan ABRI.

"Dengan keberadaan FKPPI tersebut artinya FKPPI menjadi wadah Berorganisasi bagi Putra Putri Anggota TNI/Polri baik yang masih Aktif  maupun telah Pensiun, Sehingga keberadaan FKPPI mempunyai jangkauan yang sangat berbeda dengan LSM dan Ormas walaupun tugas dan fungsinya pada prinsipnya adalah sama sebagai Sosial Kontrol dan Peran Serta Masyarakat untuk menyikapi dan Mengkritisi Kebijakan Publik Pemerintah Kab.Subang, tentunya juga untuk mendukung Program Pemerintahan Subang apabila dipandang Program Pemkab Subang terbukti nyata untuk Pembangunan Kota Subang dan Peningkatan Taraf hidup serta Kesejahteraan Masyarakat Subang,"jelasnya.

Bahwa dengan keberadaan FKPPI 10-21 Cabang Subang yang Strategis tersebut, Maka H.Mulyana sebagai ketua Pengurus FKPPI 10-21 Cabang Subang sangat penting untuk mengembalikan Marwah Dan Eksistensi FKPPI 10-21 Cabang Subang dari Kepengurusan Ketua  Pengurus FKPPI 10-21 Cabang Subang Sebelumnya.

Mengembalikan Eksistensi dan Marwah FKPPI cabang Subang menurut H. Mulyana Adalah hal yang paling utama untuk menjadi perhatian ketua Pengurus FKPPI 10-21 Cabang Subang, Dimasa Kepemimpinannya.

H. Mulyana Sebagai Ketua  Pengurus FKPPI 10-21 Cabang Subang mempunyai program yang dapat Di Uraikan Dan Di Jabarkan Sebagai Berikut ;

Program ketua Pengurus FKPPI 10-21 Cabang Subang

1.Mengembalikan Marwah FKPPI 10-21 Cabang Subang sebagai wadah Putra Putri TNI/Polri. Tentunya dikorelasikan dengan eksistensi FKPPI 10-21 Cabang Subang ditengah masyarakat kab.subang.

2.Menginventalisir seluruh Putra Putri TNI/Polri di Kab. Subang Bekerja sama dengan Kodim 0605/Subang dan seluruh jajaran Danramil dikab. Subang. 

3.Sesuai perkembangan di Kabupaten Subang sebelumnya FKPPI 10-21 Cabang Subang  terdiri dari 12 Rayon, artinya 12 pengurus Kecamatan dibawah wadah FKPPI Cabang Subang, hal ini dikarenakan 12 Rayon FKPPI cabang Subang berdasarkan keberadaan 12 Koramil dibawah naungan Kodim 0605 Subang.

4.Sebagai Ketua Pengurus Cabang FKPPI 10-21 Kab. Subang akan berkordinasi dengan Bapak Dandim 0605 Subang dan Kapolres Subang untuk pengembangan dari 12 Rayon FKPPI cabang Subang, hal ini mengingat dan menimbang keberadaan kecamatan di Kab.Subang telah bertambah menjadi 30 kecamatan di kab.Subang,sedangkan  Kodim 0605 Subang hanya mempunyai 12 Koramil, Artinya hanya mempunyai 12 Rayon Kepengurusan FKPPI 10-21 Cabang Subang Saat Ini,Hal tersebut yang menjadi pemikiran ketua FKPPI 10-21 Cabang Subang untuk mengembangkan Rayon FKPPI 10-21 Cabang Subang sesuai dengan jumlah Kecamatan yang ada di Subang sebanyak 30 kecamatan Saat Ini.

Sedangkan Di Ketahui Polres Subang telah memiliki 30 Polsek sesuai dengan perkembangan kota Subang Yang Telah Memiliki 30 Kecamatan. Sekali Lagi Hal Ini menjadi catatan penting bagi H. Mulyana sebagai ketua FKPPI 10-21 cabang Subang untuk pembentukan Rayon Rayon Baru Di Masing Masing Kecamatan Dengan Terlebih Dahulu Berkoordinasi Dengan DPP FKPPI Pusat Dan DPD FKPPI Jawa Barat Dengan Tentunya meminta Saran dan Pendapat serta masukan dari Bapak Dandim 0605 Subang dan Bapak Kapolres Subang, karena bagaimanapun FKPPI 10-21 Cabang Subang Pembinanya adalah Kodim 0605 Subang dan Kepolisian Resort Subang, Tentunya Juga Bersama Lanud Surya Dharma Kalijati, Dan Yonif 321 Subang.

Selanjutnya Bapak H Mulyana selaku ketua  PengurusFKPPI 10-21 Cabang Subang menerangkan kembali, "Apabila ada persetujuan Bapak Dandim 0605 Subang dan Bapak Kapolres Subang maka akan dibentuk 30 Rayon Pengurus FKPPI 10-21 Cabang Subang yang sebelumnya hanya berjumlah 12 Rayon Pengurus FKPPI 10-21 Cabang Subang, Jawa Barat"imbuhnya.

Setelah Konsolidasi Dan Pembentukan Rayon Baru  Pengurus FKPPI 10-21 Cabang Subang, Maka H.Mulyana berencana Akan Membuat Program Kerja Pengurus FKPPI 10-21 Cabang Subang Melalui Rapat Dengan Jajaran Pengurus FKPPI 10-21 Cabang Subang.                                         

"Setelah Program Kerja Pengurus FKPPI 10-21 Cabang Subang Di Sepakati Dengan Jajaran Pengurus FKPPI cabang Subang untuk Selanjutnya Di Sosialisasikan Kepada Seluruh Pengurus Ketua Rayon FKPPI 10-21 Cabang Subang Dan Anggota FKPPI cabang Subang secara keseluruhan, adapun program kerja Pengurus FKPPI 10-21 Cabang Subang  akan Berorientasi Bekerja sama dengan Pemerintah Pusat dan Pengurus DPP Pusat FKKPI, Sehingga Arah Program Kerja Pengurus FKPPI 10-21 Cabang Subang tidak bertentangan dengan Program kerja Pengurus FKPPI Pusat Dan Program Kerja Pemerintah, Artinya FKPPI 10-21 Cabang Subang Dapat Menjadi Dinamisator Dan Fasilitator Dan Inisiator Dari Keberlanjutan Program Kerja Pengurus FKPPI Pusat Yang Dapat Di Kembangkan Di Kab. Subang,"pungkasnya.               

Selain Program Kerja yang berorientasi bekerja sama dengan pemerintah Pusat dan Program Kerja Pengurus FKPPI Pusat, H. Mulyana sebagai ketua Pengurus FKPPI 10-21 Cabang Subang juga mempunyai Program Kerja mandiri sesuai Keputusan Rapat Pengurus FKPPI 10-21 Cabang Subang

Pada akhirnya kehadiran FKKPI 10-21 Cabang Subang dapat menjadi Fasilitator, Dinamisator, Dan Terpenting sebagai wadah Edukasi bagi Segenap Anggota dalam berbagai aspek, baik kewirausahaan, Olah Raga, Agro Bisnis yang berbasis produk Agraris Subang, Ketahanan Pangan, Kehutanan Nasional,Reforma Agraria, Bela Negara dalam Kerangka Mempertahankan Keberadaan N.K.R.I. yang kesemuanya merupakan Program  Pengurus DPP FKPPI Pusat yang  Sesuai Dan Sejalan dengan Program Pemerintah dan segala hal yang bersifat Implementasi Pemberdayaan Segenap Anggota untuk dapat Mandiri, Berkarya dalam Konsep dan Pemikiran Serta Gagasan Untuk Dapat Di Laksanakan Di Tengah Masyarakat Subang Di Bawah Pembinaan, Pengawasan dan Pertanggung jawaban Pengurus FKPPI 10-21 Cabang Subang,Bagi Kegiatan Setiap Pengurus Dan Anggota Rayon dan Rating Di FKPPI Cabang Subang.

(Red)