Tidak Disangka Kapolsek Kota Itu Humanis Dan Humoris -->
Cari Berita

Advertisement

Tidak Disangka Kapolsek Kota Itu Humanis Dan Humoris

Saturday, August 29, 2020


SUBANG - Worldnews // Suasana Akrab bak saudara baru ketemu, ternyata baru tahu sosok Kapolsek Subang Kota, Kompol. Yayah.R, orangnya humanis dan humoris, hal tersebut dirasakan langsung pada waktu yang tidak terduga bertemu disalah satu kedai kopi, pada Kamis 27/8/2020.

Ngopi bareng santai Kapolsek kota Subang Yayah.R, bareng tim kerja media Online Worldnews dan rekan lain, hadir juga M.Irwan Yustiata SH selaku pegiat Anti Korupsi dan pemerhati kebijakan publik Kab.Subang.

Suasanapun terasa hangat dan penuh keceriaan karena keakraban Kapolsek kota ini, karena lontaran humor yang disisipkan pada setiap obrolan.

Kompol Yayah. R, yang sebelumnya menjabat sebagai pejabat Analis Kebijakan Pertama Bidang Sumda Polres Subang, kini dalam jabatan barunya sebagai Kapolsek Subang sedikit lebih extra menjalin sinegritas bersama masyarakat.

"Ya biisa ngopi bareng seperti ini mumpung ada waktu senggang,"canda Yayah.R

Ditanya soal berapa lama bertugas sebagai Kapolsek,

"Saya belum lama memegang amanah sebagai Kapolsek Kota di Subang (tugas disini), namun Subang ini tempat dimana saya dilahirkan dan dibesarkan,"urainya sambil tersenyum kembali.

"Selama menjadi seorang Anggota Polri, saya sempat ditugaskan dibeberapa wilayah di Indonesia bahkan pernah di Aceh sebagai anggota International Organisation Migration (IOM) sebagai penegak hukum didaerah konflik, Alhamdulillah kini saya kembali dan bertugas menjabat Kapolsek Subang kota (intinya kembali kekampung halaman), semoga amanah ini, saya bisa menjaganya sebagai tugas pengabdian dikota kelahiran sendiri,"pungkasnya.

(Red)