TNI Kodim 0616/Indramayu dan Warga, Saling Gotong Royong Perbaiki Jalan
Cari Berita

Advertisement

TNI Kodim 0616/Indramayu dan Warga, Saling Gotong Royong Perbaiki Jalan

Saturday, August 29, 2020


WORLD News // INDRAMAYU - Personel TNI dari Kodim 0616/Indramayu bersama warga saling bergotong royong perbaiki jalan Desa yang rusak, berlokasi di Desa Rajaiyang Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, Jumat (28/8/2020).

Hal itu merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, serta kehadiran TNI dalam pelaksanaan karya bakti tersebut sebagai penyemangat sehingga dapat tercipta kekompakkan dan semangat saling bergotong royong dalam menyelesaikan pekerjaan.

Adapun manfaat dari perbaikan jalan Desa tersebut, agar masyarakat pengendara dapat merasa nyaman dan aman saat melintasi jalan. Selain itu kegiatan ini juga merupakan wujud kebersamaan antara TNI dan komponen Masyarakat guna membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka pembangunan di Desanya.


Salah satu warga mengucapkan terima kasihnya kepada TNI, terutama personel TNI dari Kodim 0616/Indramayu yang telah hadir dan membantu mengerjakan perbaikan jalan di Desa Rajaiyang. Dengan kehadiran TNI maka pekerjaan terasa ringan serta menambah semangat dalam menyelesaikan pekerjaan.

"Terima kasih bapak TNI atas partisipasinya yang sudah membantu kami, sehingga dapat meringankan pekerjaan kami sekaligus menambah semangat kami dalam memperbaiki jalan ini," tutur salah satu warga setempat.



Laporan: AS