Video viral menunjukkan polisi menyeret pria dengan rambut dan memukulinya, karena diduga tidak membayar suap
Cari Berita

Advertisement

Video viral menunjukkan polisi menyeret pria dengan rambut dan memukulinya, karena diduga tidak membayar suap

Saturday, August 8, 2020


WORLD NEWS - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria diseret rambutnya, oleh seorang polisi di negara bagian Madhya Pradesh, distrik Barwani, India memicu kemarahan di antara pengguna media sosial, hari ini. Pria yang diidentifikasi sebagai Prem Singh itu terlihat di kaki seorang polisi, yang kemudian menarik rambutnya. Insiden itu sekali lagi memicu diskusi online tentang kebrutalan polisi di negara tersebut.

Menurut laporan berita lokal, Singh, seorang penjaga toko, menuduh polisi menyerangnya setelah dia menolak untuk menyuap mereka.

Seorang pengguna twitter @ Sarabje58138851 memposting: "Sungguh memalukan bagi orang polisi ini, beraninya mereka memperlakukan seseorang seperti ini."

Pengguna twitter lain @ anupam5882 berkomentar: "Polisi-polisi ini harus diperiksa dan dihukum dengan keras. Berani-beraninya mereka menyentuh serban pria itu, jika entah bagaimana dia bersalah, mereka bisa menanganinya dengan lebih anggun daripada menunjukkan rasa tidak hormat seperti itu!"

Berbicara dengan sumber berita, juru bicara Kongres Negara Bagian Madhya Pradesh, Narendra Saluja mengatakan: "Orang yang peduli Prem Singh telah lama menjalankan toko di dekat kantor polisi Pulsood. Dia dipukuli, sorbannya dinodai dan kemudian dia ditarik rambutnya di jalan. . "

Setelah video tersebut menjadi viral, Menteri Dalam Negeri negara bagian Madhya Pradesh, Dr Narrottam Mishra mengatakan tindakan telah diambil terhadap kedua polisi tersebut, dan mereka dilaporkan telah ditangguhkan. Inspektur Polisi Distrik Barwani Nimish Agrawal juga telah memerintahkan penyelidikan atas insiden tersebut.

Sumber:Guf News