Jalan Penghubung Purwadadi Dan Sukamandi Target Oprasi Yustisi Polsek Purwadadi Polres Subang
Cari Berita

Advertisement

Jalan Penghubung Purwadadi Dan Sukamandi Target Oprasi Yustisi Polsek Purwadadi Polres Subang

Tuesday, September 15, 2020


SUBANG - Worldnews //  Operasi Yustisi secara serentak dalam rangka Pendisiplinan Masyarakat terhadap Protokol Kesehatan, salah satu upaya Polres Subang Polda Jabar melaksanakan Giat memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid - 19).

Oprasi Yustisi sesuai Inpres Nomor : 06 tahun 2020 ini merupakan salah satu bentuk pengetatan adaptasi kebiasaan baru (AKB) di Subang untuk mendisiplinkan warga terhadap protokol kesehatan.

Adapun sasaran Operasi Yustisi ini sasaran utama menjaring para pengendara tanpa masker.


Seperti Polsek Purwadadi Polres Subang, Operasi yang dipimpin langsung Kapolsek Purwadadi AKP. R.Jusdijachlan, S.H., M.M bersama Kanit POL PP tengah menjaring puluhan pengendara yang tidak mengenakan masker pada saat Razia dijalur penghubung antara Purwadadi dan Sukamandi, Mereka (para pelanggar) dikenakan sanksi Push Up juga menyanyikan salah satu lagu Wajib Nasional.

"Seluruh pengendara yang tidak mengenakan masker semua kami berhentikan untuk kami tindak dengan sanksi seperti Push up dan menyanyi,"tutur Kapolsek Purwadadi, AKP R.Jusdijachlan, S.H., M.M

"Intinya sanksi yang kami berikan biar semua masyarakat yang terjaring rajia Yustisi ini lebih waspada terhadap penyebaran virus Corona (Covid - 19), selebihnya kami berikan masker dan memberikan pencerahan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dimasa Pandemi,"pungkas AKP R.Jusdijachlan, S.H., M.M.


Hal senada di iya kan Kasi Trantib  melalui wakilnya Asep Dedi Supriyadi.SH,

"Setiap masyarakat yang terjaring dalam Oprasi Yustisi ini di wajibkan memakai Masker dan Giat ini akan rutin setiap hari dilakukan,"imbuhnya.

(Red/Saeful)