Iklan

Berita PilihanDaerah

Johan Humardani : Alun Alun Cianjur Selalu Mengesankan

Tuesday, September 15, 2020, September 15, 2020 WAT
Last Updated 2020-09-16T02:58:46Z

WORLD NEWS - Warga Cianjur kini memiliki destinasi wisata baru. Pada 8 Februari lalu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Alun-Alun Cianjur. Berdasarkan foto yang beredar di media sosial, alun-alun tersebut bisa dikatakan cukup memikat.

Di sana ada sejumlah spot foto Instagramable. Seperti yang diketahui, saat ini tempat-tempat yang memiliki spot foto menarik memang menjadi incaran kaum muda. Beberapa tempat yang bisa dijadikan spot foto antara lain gerbang yang bentuknya sepintas terlihat seperti kubah. Gedung berwarna hitam itu juga bertuliskan Asmaul Husna.


Spot foto berikutnya adalah di depan miniatur Al-Quran raksasa berwarna kuning keemasan. Bagian belakang miniatur terdapat pemandangan kemegahan Masjid Agung Cianjur. Ya, lokasi alun-alun memang tidak jauh dari masjid tersebut. Selain itu, di sekitar miniatur juga terdapat kolam berbentuk lonjong.


Keindahan Alun-Alun Cianjur tak hanya sampai di situ. Di sekitaran alun-alun, terdapat rumput sintetis yang membuat suasana terkesan nyaman dan asri.

Saya Johan Humardani pegiat sosial mengajak semua untuk datang berwisata ke Cianjur. Asik dan selalu ngangenin.

Jakarta, Rabu 16 September 2020

Laporan: Jalal

TrendingMore