Laka Lantas Di Pantura Renggut Nyawa Salah Satu Pengendara Roda Dua (R2)
Cari Berita

Advertisement

Laka Lantas Di Pantura Renggut Nyawa Salah Satu Pengendara Roda Dua (R2)

Tuesday, September 29, 2020


SUBANG - Worldnews // Nasib naas yang menimpa Oji (23) dan Bowo (43) Pengendara motor dengan Nopol. B 3326 TDI, perjalanan menuju Yogyakarta dari Jakarta terhalang dengan adanya musibah yang merenggut nyawa salah satu pengendara motor tersebut pada 29/09/2020.


Kejadian Lakalantas di Jalur Enam wilayah Patokbesi, Kabupaten Subang yang merenggut nyawa Bowo (43), diduga terjadi akibat terpelesetnya Roda ban depan yang hendak naik kembali ke jalan Aspal setelah turun kebahu jalan dan mengakibatkan jatuhnya Bowo hingga terlindas salah satu mobil kontainer yang melaju satu arah.


Menurut kesaksian Oji (23) yang berboncengan dengan korban (Bowo) menjelaskan,


"Motor kita turun kebawah (bahu jalan) pada saat posisi jalan macet, saat mau naik kembali kejalan tiba tiba terpeleset hingga teman Saya Bowo (Korban meninggal) jatuh keaspal (jalan raya) dan saya jatuh kebahu jalan,"jelas Oji pada media Worldnews.


"Sementara di belakang pas ada mobil kontainer Nopol : H 1703 AW, hingga melindas Bowo temen saya yang jatuh di jalan aspal,"imbuhnya.


Untuk Sementar Korban meninggal (Bowo) langsung dilarikan ke Puskesmas Patokbesi, dan Sang Supir kontainer Wawan bersama Oji (teman korban)  dibawa ke Mapolsek Patokbeusi untuk dimintai keterangan.


(NuryCN