Giat KRYD Kapolsek Purwadadi AKP R. Jusdijachlan,SH
Cari Berita

Advertisement

Giat KRYD Kapolsek Purwadadi AKP R. Jusdijachlan,SH

Sunday, September 27, 2020

SUBANG - Worldnews //  Polda Jabar, Polres Subang melalui Kapolsek Purwadadi AKP, R.Jusdijachlan melakukan Giat Patroli KYRD bersama MP,  Kecamatan Purwadadi Asep Dedi Supriadi SH, Pada 27/09/2020.


Giat KYRD  ini menyisir beberapa tempat keramaian seperti Pasar, tempat tongkrongan Anak muda, dan tempat yang dianggap mengundang  berkerumunan masa, hal ini guna mencegah penyebarnya Virus Corona (Covid -19) di lingkungan masyarakat terutama masyarakat Purwadadi.


Menurut Kapolsek Purwadadi AKP R. Jusdijachlan,SH Bahwa Giat KRYD ini akan  dilakukan secara rutin guna memutus mata rantai  penyebaran Covid - 19, 

Dikatakannya, "Giat ini agar semua masyarakat Purwadadi khususnya umumnya untuk warga Kabupaten Subang supaya tetap  dan  harus mematuhi aturan Protokol Kesehatan seperti, mencuci tangan, jaga jarak dan selalu memakai Masker pada saat keluar rumah, mengingat belum usai masa pandemi (Covid - 19) saat ini,"jelasnya pada media Worldnews.


Masih menurut Kapolsek Purwadadi AKP R. Jusdijachlan,SH,


"Kita tidak akan pernah bosan untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan apalagi Giat ini merupakan perintah Kapolres yang tentunya sangat memperhatikan kesehatan kepada seluruh warga Subang ini,"tuturnya.


"Kita Semua pasti berharap semoga masa Pandemi (Covid - 19) ini segera berlalu, hingga kita bisa melaksanakan aktifitas seperti biasa,"pungkasnya.


(Nury/Saeful)