Cari Berita

Advertisement

Friday, September 25, 2020

 


"Sendiko Dawuh Mbah Kyai" Siap Menangkan Abu Bakar Sidik-Sirojudin Untuk Sukabumi


Junajah Jajah: Tim pemenangan dari kabupaten hingga PAC akan berjuang maksimal dan bergotong royong untuk memenangkan Abu bakar-Sirojudin.


Sukabumi//-Setelah mengikuti pengundian nomor urut paslon bupati dan wakil bupati, kader PDI-Perjuangan yang tergabung di koalisi bersih menuju sukabumi yang harmoni, siap memenangkan Abu bakar-Sirojudin dengan Nomor 3 dan berkumpul di Hotel Augusta Palabuhanratu pada Kamis. (24/9/2020)


Ketua fraksi PDI-Perjuangan, Anang Janur, S.Pd menuturkan bahwa koalisi bersih menuju Sukabumi Harmoni, gabungan inti dari koalisi politik tiga partai besar yaitu PDI-Perjuangan, PPP dan PKB.



"Rencana pemenangan dari 3 Fraksi  yang terwakili dari 6 Dapil,salah satu nya kami siap mempertanggung jawabkan di daerah masing-masing untuk memenangkan pasangan calon bupati H.Abu bakar-Sirojudin " tutur Anang meyakinkan.


Hal senada pun disampaikan oleh Ketua komisi 1 DPRD Kabupaten Sukabumi dari fraksi PDI-P, Fauzi Nurjaman mengatakan kami sudah menyusun strategi dari awal sampai hari ini,dan kami sudah melakukan sosialisasi di 47 kecamatan,386 desa dan kelurahan yang sudah terbentuk.


"Kami sudah sepakat PDI-Perjuangan dari mulai kabupaten sampai ranting siap memenangkan Nomer 3, Abu bakar-Sirojudin." ungkap Fauzi menegaskan.


Sementara itu, Wakil DPC PDI-P Kabupaten Sukabumi, Junajah Jajah menjelaskan rencana Koalisi bersih dari 3 partai sudah tersusun rapih, ia mnyatakan mengenai mekanisme sudah sepakat memenangkan paslon nomer 3 yaitu Abu bakar-Sirojudin.


"Tim pemenangan dari kabupaten hingga PAC akan berjuang maksimal dan bergotong royong untuk memenangkan Abu bakar-Sirojudin. Sudah saatnya Kiai yang jadi bupati dan santrilah yang akan berperan di Kabupaten Sukabumi." ucap Junajah.


Iapun menambahkan dengan penuh keyakinan bahwa Koalisi Bersih, Sukabumi Harmoni untuk memenangkan paslon nomor 3, Abu bakar-Sirojudin adalah Harga mati buat kader PDI-Perjuangan.


Sudah saatnya ulama memimpin Kabupaten Sukabumi yang lebih baik lagi,lebih bersih dan lebih harmoni.sesuai dengang julukan kota yang agamis. (Aryo)