OPS Cipta Kondisi Ratusan Miras Berhasil di Amankan
Cari Berita

Advertisement

OPS Cipta Kondisi Ratusan Miras Berhasil di Amankan

Sunday, October 18, 2020



BEKASI - WORLD News | Dalam mengantisipasi gangguan Khamtibmas atau aktipitas yang meresahkan masyarakat, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si perintahkan puluhan Anggotanya untuk giat Ops Cipkon (Cipta Kondusif).

Sasaran Operasi tersebut diantaranya Tempat Hiburan Malam (THM) yang berada di bantaran Sungai kali malam, ditengah berjalannya OPS Cipkon tersebut Kasat Sabhara AKBP J. Sihombing, SH. memaparkan,


"Kita mendapatkan perintah untuk melaksanakan Patroli skala besar dan Cipta Kodisi yang dimana kita memerangi 3C (Curas, Curat, Curanmor) kemudian Prokes (Protokol Kesehatan) Covid-19, dimana edaran Bupati dan Gubernur Jawa Barat menyisir tempat dimana masyarakat berkumpul," ujarnya pada wartawan.

Disaat jajaran anggota Polres Metro Bekasi beserta jajaran Polsek Cikarang Selatan mendatangi THM tersebut, seluruh warung remang-remang keadaan tertutup. Namun pada saat dimasuki ada barang bukti Miras yang belum selesai diminum.


"Tidak tahu siapa yang membocorkan semua (Warung remang-remang/red) tutup, sementara ada minuman baru diminum terus di tinggal, dan ada minuman yang berakohol yang kita sita," lanjut AKBP J. Sihombing.

Selain minuman keras beberapa alat kontra sepsi berupa kondom ikut diamankan, untuk menindak lanjutinya AKBP J. Sihombing akan memanggil pemilik warung remang-remang dan pemilik gudang penyimpanan miras tersebut.


(BACHRIE)