5 Pembahasan Rapat Minggon Tingkat Kecamatan Cikarang Selatan
Cari Berita

Advertisement

 


5 Pembahasan Rapat Minggon Tingkat Kecamatan Cikarang Selatan

Thursday, December 3, 2020



BEKASI - WORLD News | Pelaksanakan kegiatan Rapat minggon tingkat kecamatan Cikarang Selatan dan kunjungan kerja Bupati Kabupaten Bekasi (H.Eka Supria Atmaja,SH) ke kantor kecamatan Cikarang Selatan.

Dalam rapat Minggon tersebut ada lima pembahasan yang di antaranya, "Kesiapan dalam rangka belajar tatap muka dengan murid-murid sekolah kabupaten Bekasi dengan Protokol Kesehatan Covid-19".

Kemudian "Dimasa Pandemik covid-19 agar selalu menerapkan Protokol kesehatan COVID-19 memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menggunakan Handsanitizer pada masa Adaptasi kebiasaan baru".

Pembahasan yang ketiga, "Pada masa Pandemik covid-19 adaptasi kebiasaan baru dalam waktu dekat akan di adakannya SWAB masal untuk memutus mata rantai covid-19".

Selain itu pembahasan yang ke'empat dan ke'lima dalam rapat Minggon tersebut yang di Pimpin Bupati Bekasi, juga membahas pembangunan infrastruktur di wilayah kabupaten Bekasi, serta Program Basekah (Bekasi Bersedekah).

Acara Minggon tersebut digelar di Aula kecamatan Cikarang Selatan. tepatnya Jl.raya Cikarang-Cibarusah Kp.serang kongsi Rt.012/006 Desa Sukadami Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat. terlihat kurang lebih 35 orang yang menghadiri acara rapat Minggon tersebut, diantaranya.

Bupati Kabupaten Bekasi (H.Eka Supria Atmaja,SH), Ketua Bapeda Kabupaten Bekasi (Dedi Supriadi), Camat Cikarang Selatan (Drs.Agus Dahlan,MM), Danramil 08/LA (Kapten inf U.Aswan Siregar), Kapolsek Cikarang Selatan (Kompol Sukadi.SH), Sekcam Cikarang Selatan (Irawan Sari Prayitno).


Kemudian Kepala Puskes Sukadami (Dr. Adi Pranaya), Kepala Puskes Cibatu (Drs. Ari Susanti), KUA Cikarang Selatan, UPTD Pasar Serang, Kepala PBB Cikarang Selatan, seluruh Kepala Desa Sekecamatan Cikarang Selatan, Babinsa Desa Sukadami (Serda Handa) seluruh Ketua BPD Sekecamatan Cikarang Selatan ikut serta menghadirinya.

Kapten Inf U.Aswan Siregar berharap hasil dari rapat Minggon tersebut, yang menghadiri bisa melakukan kebiasaan baru dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Mari kita bersama lawan virus Covid-19, jangan sampai lengah dan mari kita lakukan kebiasaan baru dengan mematuhi protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, dan menggunakan hand sanitizer", ucapnya.

(BACHRIE)