Danramil 08/LA Beserta Jajaran Anggotanya Ikut Hadiri Launching Kampung Tangguh Jaya
Cari Berita

Advertisement

 


Danramil 08/LA Beserta Jajaran Anggotanya Ikut Hadiri Launching Kampung Tangguh Jaya

Tuesday, December 8, 2020



BEKASI - WORLD News // Dalam rangka pencegahan Covid 19 dan ketahanan pangan di wilayah DKI Jakarta, agar tercipta Jakarta sehat, Jakarta aman dan Jakarta sejahtera. Program yang dinamakan Kampung Tangguh Jaya telah diresmikan. 

Kegiatan Launching Kampung Tangguh Jaya di resmikan langsung oleh Kapolres Metro Bekasi (Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si) yang di gelar di Desa Pasirsari Kec.Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Kegiatan tersebut mendengarkan telekonferensi Polda Metro jaya, Gubernur DKI Jakarta, Kodam jaya Dalam Rangka Launching kampung tangguh jaya Untuk mencegah Covid 19 dan ketahanan pangan di wilayah DKI Jakarta.

Terlihat beberapa petinggipun menghadiri acara tersebut, yang di antaranya Dandim 0509/Kab.Bekasi (Letkol Kav Topan Anggoro), Kapolres Metro Bekasi (Kombes Pol Hendra Gunawan), Wakapolres metro Bekasi (AKBP Situmorang), Danramil 08/Lemahabang (Kapten Inf Aswan Siregar), Kapolsek Cikarang Selatan (Kompol Sukadi).


Selain itu Camat Cikarang Selatan (H Ahmad Dahlan), Kepala desa Pasirsari (H Suparta), Babinsa desa Pasirsari (Sertu Rudi Hartono), Bimaspol Desa Pasirsari (Aiptu Sunaryo), dan 50 orang warga masyarakat perumahan Taman Sentosa Desa Pasirsari ikut menghadiri kegiatan acara tersebut.

"Saya berharap besar dengan diresmikannya program Kampung Tangguh Jaya ini bisa membantu masyarakat di bidang ketahanan pangan, serta bisa memerangi virus Covid-19 yang saat ini mempengaruhi masyarakat dari segi perekonomian," pungkas Kapten Inf Aswan Siregar.

Selain itu Kapten Inf Aswan Siregar berharap besar sinergi TNI-POLRI ini bisa mengurangi masyarakat yang masih bandel untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Sinergi TNI-POLRI ini bertujuan untuk melindungi masyarakat dari berbagai permasalahan, sebagai contoh permasalahan yang saat ini kita alami, ya itu melawan virus Covid-19 agar cepat berakhir, agar aktifitas warga bisa berjalan normal, serta penghasilannya pun ikut stabil," tutupnya.

(BACHRIE)