Ini Harapan Kades Margasari Usai Zoom Meeting Dikantor Desa
Cari Berita

Advertisement

 


Ini Harapan Kades Margasari Usai Zoom Meeting Dikantor Desa

Wednesday, December 23, 2020


SUBANG -  WORLD News | Masa kepemimpinan Bupati Subang yang lebih dikenal Kang Jimat (H. Ruhimat, S.Pd M.Si) dan Wakil Bupati Agus Masykur Rosyadi yang kerap disapa Kang Akur tidak terasa sudah menginjak 2 (Dua) tahun. 

Namun untuk pelaksanaan pemerintahan yang dipimpin Kang Jimat dan Kang Akur masih ada yang belum bisa dirasakan khususnya dari masalah infrastruktur, hal itu diungkapkan Kepala Desa Margasari usai melaksanakan Zoom meeting live streaming di Kantor Desa.Margasari, Kec.Dawuan, Kab.Subang yang diikuti Kepala Desa, Tp PKK Desa, Staf Desa, BPD serta para RT dan RW. 

"Untuk pelaksanaan pemerintahan Jimat - Akur bagi orang Desa belum terasa, karena perbaikan Jalan masih belum terealisasi,"ucapnya Rabu 23/12/2020.

"Peningkatan pemberdayaan pun belum begitu menyentuh untuk masyarakat pedesaan yang dijembatani para kepala Dinas terkait yang ada dikabupaten Subang,"imbuhnya. 

Aliwarsa Kades Margasari berharap Pemkab Subang bisa megakomodir apalagi sebagai prioritas utama pada pembangunan segala bidang khususnya yang menyangkut kehidupan masyarakat kecil di Pedesaan, 

"Saya berharap Pemkab Subang bisa mengakomodir dan membikin prioritas utama di pembangunan segala bidang yang menyangkut kehidupan masyarakat kecil di Pedesaan, baik itu pembangunan jalan Pemda ataupun pemberdayaan yang menyangkut dinas Pertanian, Perdagangan, Peternakan, Perikanan di UMKM secara menyeluruh sesuai potensi Desanya masing -  masing,"pungkasnya. 

(Rud)