Iklan

Kompak Warung Angkringan BWI Dukung Program EDCCAS DAN YAYASAN ZIS PONDATION Subang

Tuesday, December 8, 2020, December 08, 2020 WAT
Last Updated 2020-12-09T09:16:52Z


SUBANG - WORLD News | Giat rutin seriap hari jumat untuk membantu kaum duafa, para jompo dan anak anak yatim, para pedagang angkringan Bwi diwilayah kelurahan Wanareja, kab. Subang sangat mendukung PROGRAM EDCCAS dan Yayasan ZIS Pondastions Subang.
Adapun giat rutin pada hari jumat tersebut, bentuknya sosial kemanusiaan yaitu menyantuni anak yatim, kaum duafa dan jompo dengan memberikan nasi bungkus juga sedikit uang,

"Alhamdulillah setiap hari Jumat kami para pedagang angkringan BWI bersama EDCCAS dan Yayasan ZIS PONDATION sudah mulai rutin memberikan nasi bungkus dan sedikit uang, kalaupun belum maksimal semoga saja bisa berkah, buat semuanya,"ucap salah satu pedagang yang kerap disapa Tatang BWI.


"Apalagi dimasa pandemi ini, dengan adanya bantuan dari pemerintah semoga apa yang kita berikan juga bisa bermanfaat,"ujar Tatang kembali.


"Harapan saya semoga apa yang telah dibangun sebagai bentuk kepedulian kami semua terus berjalan, ya mudah mudahan kedepan kita bisa bertambah jumlah baik apa yang kita berikan juga jumlah banyaknya orang yang patut kita bantu,"pungkasnya.

(Rud)

TrendingMore