Pesan Anggota Koramil 08/LA Saat Menghadiri Acara Musyawarah Desa
Cari Berita

Advertisement

 


Pesan Anggota Koramil 08/LA Saat Menghadiri Acara Musyawarah Desa

Tuesday, December 8, 2020


BEKASI - WORLD News | Didalam menjalankan program pemerintahan saat ini, perangkat Desa Cipayung menggelar rapat musyawarah desa yang bertempat di Aula Balai Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Selasa (8 Desember 2020).

Dalam kegiatan rapat tersebut dihadiri
H.Ajan selaku Kepala Kades Cipayung, Karyadi Ketua BPD Desa Cipayung, Bondan Pendamping Desa Cupayung, Sugiono Ketua Bumdes Cipayung, Staf Desa, LPM, Karang Taruna.


Pembahas penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa ( RKPDES ) tahun anggaran 2021 Menuju Desa Cipayung Lebih Maju dalam pembangunan Desa.

“Mari kita hilangkan praktek budaya pungli dalam pelayanan umum, selain itu diharapkan masyarakat tidak mudah terpancing dan terprovokasi agar pelaksanaan pesta demokrasi 2020 dapat berjalan dengan baik, aman, sukses dan sejuk,” ujar Sertu Ajum.

Kepala Desa Cipayung mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan dalam kegiatan rapat musyawarah desa, diharapkan dengan hadirnya seluruh pihak terkait dapat membantu perangkat desa dalam menyalurkan dan menggunakan dana negara secara baik dan bijak serta mencegah adanya penyelewengan anggaran dana negara yang di salurkan ke Desa Cipayung.


“Rapat musyawarah desa yang di gelar saat ini, sengaja kami mengundang seluruh pihak terkait seperti, bhabinkamtibmas, babinsa, dan petugas pendamping desa agar adanya transparan dan keterbukaan," ucap H.Ajan.

"Penggunaan anggaran dana desa dan mencegah timbulnya kecemburuan sosial di lingkungan masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan yang akan di lakukan serta meminta kerjasama pihak terkait agar program pemerintah dapat berjalan lancar, aman dan sukses”, terangnya.

(BACHRIE)