Serda Deni Kurniawan Ikut Serta Lakukan Penertiban Menjelang Pilkades
Cari Berita

Advertisement

 


Serda Deni Kurniawan Ikut Serta Lakukan Penertiban Menjelang Pilkades

Sunday, December 6, 2020


BEKASI - WORLD News | Panitia bersama dengan Bhabinkantibmas dan Bhabinsa melakukan kegiatan penyisiran alat peraga kampanye. Serda Deni Kurniawan selaku bhabinsa Desa Ciantra ikut menertibkan area public yang masih terpasang baliho atau bahan kampanye. 

Turut ikut pula tiga anggota Polsek Cikarang Selatan yang mengawal hingga selesai. Penyisiran alat peraga kampanye dalam rangka penertiban bagi alat kampanye yang masih terpasang.

"Perlu diketahui bahwa mulai hari ini, sudah memasuki masa tenang sebelum pemungutan suara yang jatuh beberapa hari kedepan, oleh karena itu, tidak diperbolehkan segala aktivitas yang berkaitan dengan kampanye lagi," ucap Ketua Panitia Pilkades.

Sehingga sebagai tindak lanjut, panitia mengadakan penyisiaran alat peraga.  Beberapa ruas jalan dan tempat lingkungan seluruh desa tak luput dari penyisiran. 


"Dengan menggunakan armada, panitia mulai dari 13:30 sudah bergerak satu tempat ke tempat lainnya. Dari penyisiran tersebut, beberapa alat peraga kampanye diturunkan dan dikumpulkan oleh panitia," papar Serda Deni Kurniawan.

"Kegiatan tersebut untuk memberikan rasa tenang bagi masyarakat akan adanya proses pemungutan suara yang tinggal beberapa hari lagi," lanjutnya.


Ditempat yang berbeda Kapten Inf Aswan Siregar selaku Komandan Koramil 08/LA (Lemah Abang) mengatakan dengan kerja sama yang baik ini bisa berjalan dengan aman dan lancar serta nyaman saat Pilkades berlangsung.

"Semoga dengan adanya kerjasama antar TNI-Polri serta panitia Pilkades, pelaksanaan Pilkades yang tinggal menghitung hari ini, bisa berjalan dengan lancar dan kondusif, serta masyarakat bisa memilih dengan pilihannya sendiri, tanpa ada tekanan dari para calon," pungkasnya.

(BACHRIE)