Peringati Hari jadi Pemuda Selang Revolusioner Sertu Ajum JS Ikut Serta Hadiri Acara
Cari Berita

Advertisement

 


Peringati Hari jadi Pemuda Selang Revolusioner Sertu Ajum JS Ikut Serta Hadiri Acara

Sunday, December 6, 2020


BEKASI - WORLD News |Bentuk kebersamaan untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan, Sertu Ajum JS salah satu anggota Koramil 08/LA yang bertugas sebagai Babinsa Desa Cipayung ikut serta menghadiri acara memperingati hari jadi Pemuda Selang Revolusioner.

Selain menghadiri ditengah berjalannya acara tersebut Sertu Ajum memberikan himbauan kepada warga binaannya pada acara tersebut yang di mulai puku 10:00 s/d selesai, yang bertempat di Saung Ecovillage Kp.selang Rt.001/003 Desa Cipayung Kec.Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Terlihat yang ikut menghadiri acara peringatan tersebut diantaranya, H.Ajan selaku Kades Cipayung, Usup Kaur Trantib Desa Cipayung, dan Pemdes, BPD, LPM, Karang Taruna, Kepala Dusun, serta ketua Rt/Rw Desa Cipayung.

"Acara apapun yang digelar wajib menegakan disiplin terkait protokol 
Kesehatan, itu semua guna memutus mata rantai Covid-19, yang saat ini meresahkan kita semua, dan saya mengucapakn selamat atas Hari jadinya selang revolusioner yang ke 1," ucap Sertu Ajum.


Harapan Sertu Ajum dengan adanya Pemuda selang revolusioner ini harus jadi garda terdepan perihal untuk membantu meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga setempat, selain itu selalu mengingatkan perihal Potokol Kesehatan Covid 19.

Ditempat yang berbeda Kapten Inf Aswan Siregar selaku Komandan Koramil 08/LA (Lemah Abang) menyampaikan harapannya kepada Pemuda Selang Revolusioner bisa meningkatkan Persatuan serta gotong royong dan kebersamaan.

"Selama itu masih olah positif, kami akan selalu mendorong dan mendukung. Harapan saya ada ormas ataupun lembaga di tengah-tengah masyarakat bisa ikut berperan aktif untuk membantu dan bermanfaat bagi warga sekitar," pungkasnya.

"Mari kita bersama-sama tingkatkan persatuan dan kebersamaan serta mempunyai jiwa sosial gotong royong, untuk wilayah yang lebih baik," tutup Kapten Inf Aswan Siregar.

(BACHRIE)