Iklan

Berita Polri

Polres Way Kanan Gelar Pengamanan Penyambutan Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Tahun 2021.

Sunday, February 28, 2021, February 28, 2021 WAT
Last Updated 2021-03-01T04:52:23Z

 


Wah kanan.WORLD NEWS - Polres Way Kanan menggelar pengamanan penyambutan sekaligus ramah tamah, serta penyerahan laporan pelaksanaan tugas Plh Bupati Way Kanan kepada Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan di GSG Pemda Kabupaten Way Kanan dengan tetap menerapakan protokol kesehatan. Senin (1/3/2021).


Dalam kegiatan pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung didampingi Kabagops Kompol Suharjono, dan dihadiri Kapolsek Bl Umpu Kompol Edi Saputra, Kasat Intelkam  AKP Syaiful Nawas , Kasat Sabhara Iptu Dewa G Anom bersama 10 personil Kodim 0427 Way Kanan dan 60 personil Polres Way Kanan.


Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kabagops Polres Way Kanan Kompol Suharjono menyampaikan apel kesiapan pengamanan bertujuan untuk memberikan arahan kepada Personil yang bertugas terkait langkah-langkah yang perlu diantisipasi dalam pengamanan. 


Aparat Kepolisian bersama TNI, disiagakan di beberapa titik, termasuk di Kantor Bupati Way Kanan dan titik-titik strategis lainnya



Lanjut Kabagops mengatakan bahwa kebersamaan, sinergitas serta kerja sama harus senantiasa terjalin dalam pengamanan penyambutan sekaligus rama tama Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021-2024 di Kabupaten Way Kanan,”Ujar Kabagops. 


Pihaknya berharap mudah mudahan kegiatan pengamana hari ini berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan ataupun kendala yang berarti.JUMADI

TrendingMore