Iklan

Berita PilihanRagam

Danramil 03 Serengan Ajak Wakil Ketua Pengadilan Agama Surakarta untuk Sosialisasikan PPKM

Friday, March 5, 2021, March 05, 2021 WAT
Last Updated 2021-03-05T09:26:55Z

Jawa Tengah
World News //- 
Surakarta -  Komandan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf. Tri Sakti K melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Wakil Ketua Pengadilan Agama Surakarta Drs.H Karmin MH, di Kantor Pengadilan Agama Kota Surakarta Jln.Veteran nomor 272 Kec Serengan kota Surakarta, (05/03/2021) 

Danramil menegaskan melalui Komsos dengan aparat pemerintah daerah dapat meningkatkan sinergitas dan kerjasama guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya untuk tercapainya tugas Pokok TNI.

“Pandemi Covid -19 belum usai Kami mengajak bersatu padu untuk mensosialisasikan tentang penerapan protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid 19, apalagi menjelang akhir tahun intensitas aktivitas warga masyarakat akan meningkat.” imbuhnya


Sementara itu Wakil Ketua Pengadilan Agama Kota Surakata mengucapkan selamat datang yang Kesekian kalinya Kepada Komandan Koramil  Serengan di Kantor Pengadilan Agama Surakarta.
Beliau juga menyampaikan bahwa TNI semakin dicintai oleh Rakyat Indonesia terimakasih telah datang bersilaturahmi ke Kantor Pengadilan Agama Surakarta, silaturahmi dan tukar informasi ini sangat perlu dibangun. (SR)

TrendingMore