-->
Cari Berita

Advertisement

Friday, March 5, 2021


Jawa Tengah
World News //-
Surakarta - Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di wilayah merupakan suatu salah Satu komponen Bangsa yang harus di dekati oleh TNI khususnya Koramil 03 Serengan, (05/03/2021) 

Komandan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Tri Sakti K dan Kapolsek Serengan Kompol Suwanto SH beserta jajarannya terus mempererat tali silaturahim dengan para tokoh Agama dengan cara Sholat Jum'at berjama'ah yang bertempat di Masjid Baitussalam Jl. Veteran Tipes Serengan.  Ini dilakukan demi tercipta Manunggal nya Pemerintah, TNI Polri dan para Ulama' khusunya di wilayah Serengan. 

Danramil menyampaikan bahwa Aparat TNI dan Polri tidak henti-hentinya melakukan Penekanan PPKM guna untuk penegakan disiplin protokol kesehatan Covid -19 dengan melaksanakan pengawasan disetiap kegiatan wilayah binaan. 
Selain mengecek suhu tubuh para Jamaah masjid  yang akan melaksanakan Sholat Jum’at aparat TNI dan Polri juga menghimbau agar warga yang akan melaksanakan ibadah tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan handsinitizer/sabun dan menjaga jarak, imbuhnya


Menyikapi hal tersebut Kapten Inf Trisakti K. mengatakan, keterlibatan personilnya di tempat ibadah tersebut bertujuan untuk megedukasi Jamaah Masjid agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan ini terus menerus dilakukan untuk memutuskan penyebaran mata rantai Virus Corona serta menjaga dan memberikan rasa aman kepada warga yang melaksanakan ibadah, pungkas Danramil. (SR)