Iklan

Berita Utama

Ops Keselamatan Krakatau 2021, Satlantas Polres Way Kanan Gelar Rapid Test Antigen Gratis Bagi Pengendara

Friday, April 16, 2021, April 16, 2021 WAT
Last Updated 2021-04-17T05:01:31Z



WORLD NEWS - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Way Kanan melakukan rapid test antigen gratis kepada sejumlah pekerja, yang digelar di Pos Lantas Polres Way Kanan bertempat di Jalinsum Sp. 4 Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semunguk Kabupaten Way Kanan. Sabtu (17/4/2021).


Kapolres Way Kanan Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kaur Bin Ops (KBO) Satlantas Polres Way Kanan Ipda I Ketut Dadi menyampaikan hal itu dilakukan dalam rangka Operasi Keselamatan Krakatau 2021 untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Way Kanan.


Sebagai langkah awal untuk penanganan infeksi Virus Corona pelaksanaan rapid test antigen dilaksanakan oleh Satlantas Way Kanan bersama petugas Dinas Kesehatan dari UPT Puskesmas Negeri Baru. 


Sasarannya adalah seluruh pengguna jalan yang terjaring, saat melintas di depan Pos Lantas Sp 4 Negeri Baru kami lakukan secara acak tanpa biaya atau biaya untuk mengikuti kegiatan tersebut.




Lebih lanjut, selain pelaksanaan antigen gratis petugas memberikan sosialilsasi tentang tertib berlalulintas dan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M. 


Sementara hasil dari 6 sample pengguna jalan yang mendapatkan rapid antigen gratis hasilnya semua non reaktif. Kegiatan akan berkelanjutan secara berkelanjutan dan tentu akan melaksanakan evaluasi dalam setiap kegiatanya.

TrendingMore