Iklan

Berita Utama

ALIANSI WARTAWAN PANTURA ADAKAN HALAL BI HALAL DI PONDOK BALI

Sunday, May 23, 2021, May 23, 2021 WAT
Last Updated 2021-05-23T11:37:58Z

Worldnews// Aliansi Wartawan Pantura (AWP), yang berdiri sekitar 7 Bulan Yang bertempat kantor di Pamanukan, pengurus AWP sekitar 20 Orang.

Pada hari ini tanggal 23 Mei 2021, mengadakan acara halal bihal dan silaturahmi sejajaran pengurus ALiansi Wartawan Pantura (AWP) bertempat di Pondok Bali dengan mengutamakan Protokol kesehatan Menjaga jarak dan memakai masker.


Aliansi Wartawan Pantura (AWP) berdiri dengan Ketua Ade Caryono AR dan Wakil Ketua M.Tohir, Sekjen Asep Oles, pada kesempatan ini Ketua AWP memberikan sambutan" semoga Aliansi Wartawan Pantura bisa terus berkembang dalam satu wadah di AWP ini, walau berbagai media yang masuk, semoga semua program berjalan dengan lancar" ungkapnya.

Dilanjutkan dengan Wakil ketua M.Tohir memberikan sambutannya " bahwa AWP siap bergerak di wilayah Subang Pantura dan memantau semua kegiatan yang ada di Pantura dan membantu masyarakat juga yang membutuhkan tenaga serta keberdaan AWP ini" ungkap nya.


Asep Oles juga selaku Sekjen AWP memberikan sambutan "Kita akan mengajak kepada rekan rekan semua wartawan khusus nya wilayah Pantura agar bisa bergabung di AWP ini, AWP sebagai wadah Wartawan dari berbagai media untuk bisa bergabung, AWP ini ijin berdiri sudah lengkap dan terdaftar, dan sudah banyak juga yang ingin bergabung di luar Pantura" ujarnya (Nury).

TrendingMore