Iklan

Daerah

Sertu Rudi Koswara Kawal Penyaluran BST Sesuai Arahan dan Perintah

Tuesday, August 25, 2020, August 25, 2020 WAT
Last Updated 2020-08-26T04:23:41Z

SUBANG - Wordnews // Rabu 26 Agustus 2020, Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial RI kembali mengucur kepada masyarakat Kel.Soklat, Kec.Subang, Kab.Subang. sebanyak 1.395 KK

Guna memastikan penyaluran BST berjalan dengan lancar dan aman, Babinsa jajaran Koramil 0501/Subang, Kodim 0605/Subang bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Kel.Soklat Koramil 0501/Subang, Sertu Rudi Koswara bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kota melaksanakan pengamanan Pembayaran Bantuan Sosial Tunai (BST) bagi warga Kel.Soklat yang terdampak Covid-19.

Danramil 0501/Subang Kapt. Inf. Karsa mengatakan,

"Saya meminta agar semua babinsa yang ada di lapangan untuk turut mengawal dan mengamankan jalannya penyaluran BST,"tuturnya.

“Hal ini bertujuan agar penyaluran BST berjalan dengan aman dan lancar. Selain itu, juga penting untuk memastikan protokol pencegahan covid-19,”jelasnya.


Sementara Babinsa Kel.Soklat, Sertu Rudi Koswara mengatakan,

"Dalam penyaluran BST kali ini, kita fokus pengamanan pada penerima BST, agar tidak terlalu berdesak-desakan dan tetap menjaga protkol kesehatan Covid-19,"ucapnya.

Masih tutur Sertu Rudi, Kita jaga para penerima BST ini agar tidak berdesakan (jaga jarak), dan dihimbau wajib pakai masker artian tetap mengikuti aturan protokol kesehatan  demi menghindari wabah Covid-19,"pungkasnya.

Berdasarkan pantauan media Wordnews, pelaksanaan penyaluran BST di Aula Makodim 0605/Subang Kec.Subang berjalan lancar dan tertib serta tetap mengutamakan protokol Kesehatan Covid - 19.

(Red)

TrendingMore