Iklan

Ragam

PROJA SUBANG KREATIF FOUNDATION Menggelar Bagi - Bagi Ta'jil

Sunday, May 9, 2021, May 09, 2021 WAT
Last Updated 2021-05-09T15:09:01Z

Subang-Worldnews-
Masih dalam rangkaian giat bakti sosial di bulan Ramadan, PROJA SUBANG KREATIF FOUNDATION menggelar bagi-bagi ta'jil untuk pengguna jalan.09-05-21

Untuk giat hari ini berlokasi di ruas jalan Provinsi Cipeundeuy - Subang, atau tepat nya di depan Jalan pintu masuk ke PT. Kondobo Textindo Cipeundeuy Subang Jawa barat.

Dan Kp.Cijoged Desa Lengkong, sebanyak 500 bungkus makanan Ta"jil untuk berbuka puasa di bagikan ke pengguna jalan terutama pengguna jalan yang menggunakan kendaraan Roda dua.

Saat di kompirmasi Media online Worldnews JAGUR ONDI MUHDAROJAT, S.H, Ketua Proja Subang Kreatif Foundation mengatakan" kegiatan bagi bagi tajil ini untuk membantu yang lagi berpuasa apa lagi yang sedang dalam perjalanan"ungkap nya.

Giat pembagian Ta'jil ini juga di hadiri oleh pengurus dan Kader PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cipeundeuy, dan LSM GMBI Kecamatan Cipeundeuy.

Bentuk kegiatan yang yang Sifatnya Positif pasti kita dukung, apalagi alokasinya ini untuk warga kecamatan Cipeundeuy yg sedang melintas di seputaran PT. Kondobo Textindo.(Nurycn/andri)

TrendingMore