Karang Taruna Way kanan Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Juku Batu, Banjit -->
Cari Berita

Advertisement

Karang Taruna Way kanan Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Juku Batu, Banjit

Saturday, July 31, 2021



Way Kanan,WORLD NEWS - Sebagaimana di ketahui pada hari Sabtu 31 Juli 2021 tepat nya pukul 01.00 dinihari telah terjadi kebakaran di kampung Juku Batu kecamatan Banjit ada 4 rumah rata dilalap si jago merah dan 1 rumah mengalami kerusakan dan diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

dengan adanya musibah tersebut banyak pihak pihak dari pemuda,dan masyarakat yang perduli dengan para korban salah satunya  pengurus Karang Taruna Way Kanan yg juga ikut memberikan bantuan bagi korban yang terdampak.

Bantuan itu pun langsung diberikan oleh Juli Prasetio selaku pengurus karang taruna   kabupaten Way kanan bersama Heriyanto ketua karang taruna kecamatan Banjit yang di terima  oleh kepala kampung Jukubatu bapak M.A. khoirin.S.Pd dirumahnya Minggu,(01/08/2021).

A. Candra Kurniawan Ketua Karang Taruna Way Kanan, yang diwakili oleh Juli Prasetio  menyampaikan bahwa bantuan ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesama, "semoga dapat  meringankan musibah yang dialami oleh korban kebakaran,"ungkapnya. 

Di tempat yang sama khorin mewakili masyarakat nya yang terkena musibah menyampaikan terima kasih atas bantuan yang di berikan. 

"Bukan sekedar besar atau kecilnya sebuah bantuan tersebut tapi bentuk kepedulian ini adalah sebagai motivasi tentu nya untuk kami agar dapat sama meringankan korban kebakaran tersebut dan bantuan yg diterima nantinya akan langsung saya bagikan"tutupnya.(JUMADI)